Selamat Jalan Titi Qadarsih

foto ist

jakarta :innalillahi Wainnailaihiroji’un”. Dunia perfilman kembali berduka, artis senior Titi Qadarsih dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah. Wanita Kelahiran Kediri, 22 Desember 1945 meninggal di usia 73 tahun. Ketika perjalanan ke rumahnya di Cinangka Depok.

Menurut putranya, Indra mantan personil Slank, sekarang sebagai personil Bip menyampaikan, “mohon maaf bila ada kesalahan dan mohon doanya”.

Semasa muda Titie cukup populer sebagai peragawati, penyanyi, pemain film, penata busana, pemain drama. Dunia film dipanjatnya lewat peran kecil- kecil dalam Hancurnya Petualangan dan Di Balik Cahaya Gemerlapan. Titi mengawali kariernya sebagai anggota grup penyanyi Salanti Bersaudara, 1964. Lalu ia menjadi primadona pada Sanggar Karya pimpinan Juni Amir, yang mengisi acara tarian di Hotel Indonesia, kemudian mendirikan Venus Girl Dance Group, lalu menjadi peragawati dan foto model.

Baca Juga :  Artis Sarah Saputri Dapat Dukungan Mbak Tutut Untuk Melestarikan Harmonika

Selamat Jalan Mbak Titie yang dikenal murah senyum dan banyak disukai anak anak sebagai guru senior modelling remaja dan anak anak disanggar TQ kepunyaannya. Semoga Almarhumah ditempatkan di tempat yang mulia di sisiNya. Aamiin YaRabbal’alamin. dikutip dari medinasid (rolla)

Comment here