Kumpulkan Keluarga Besar Habibi Mohon Doa Restu Dan Dukungan

foto ist

Lampung Tengah – Guna memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya dalam peningkatan bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi (PKE), menjadikan tekat bulat Habibi, SH., MH., untuk maju merebut kursi DPRD Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7.

Putra asli desa Komering Agung, Kec. Gunung Sugih, Kab. Lampung Tengah ini mengaku terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya yang berada di daerah pemilihannya.

“Sebagai putra daerah saya ingin ikut berjuang dan berkarya membangun daerah tercinta ini dan memajukannya, baik dibidang pendidikan, kesehatan, perekonomian serta memperjuangkan Aspirasi masyarakat dalam segi pembangunan,” kata Habibi saat di wawancara Skalabraknews.com, Minggu (7/10/2018).

Tak lupa, guna mewujudkan harapannya tersebut Caleg nomor urut Satu yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini juga mengumpulkan seluruh keluarga besarnya.

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

“Tujuan saya mengumpulkan seluruh sanak famili keluarga besar di rumah ini untuk memohon doa dan restu atas niat saya mencalonkan diri sebagai anggota dewan provinsi Lampung di daerah pemilihan 7, Lampung Tengah,” ucap Habibi.

Diri nya berharap, akan diberikan kemudahan dalam melangkah menuju panggung legislatif.

“Saya berharap selalu diberi kemudahan, kesehatan dalam perjalanan hingga terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung nantinya,” pungkasnya. (Chandra)

Comment here