Kapolda Lampung Purwadi Arianto Resmi Bintang Dua

foto Kapolda Lampung Irjen Purwadi arianto

BANDAR LAMPUNG – Bintang di pundak Kapolda Lampung kini resmi bertambah, tadinya cuma satu sekarang menjadi dua bintang. Drs. Purwadi Arianto, MSi, kini berpangkat Inspektur Jenderal, mendapatkan kenaikan pangkat oleh Kapolri Jenderal Pol Prof. Tito Karnavian.

Ada 23 Perwira Polri yang mendapat kenaikan pamgkat yang dilakukan di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jum’at (7/9/2018).

Tiga di antaranya merupakan Kapolda, yakni Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si, Kapolda Riau Irjen Pol Widoro dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto.

Selain itu, sejumlah perwira dengan jabatan lainnya juga mendapatkan kenaikan pangkat, antara lain Kabareskrim Polri Komjenpol Arief Sulistyanto, Kakorlantas Polri Irjenpol Refdi Andri, Assdm Polri Irjenpol Eko Indra Heri dan Kadivpropam Polri Irjenpol Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga :  PPDR Bagikan Ratusan Masker dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Kota Metro

Dalam acara ini Kapolri Jenderal Pol Tito juga memimpin Sertijab, Kenaikan Pangkat dan penghargaan kepada anggota berprestasi di Aula Rupatama Mabes Polri.
Terlihat hadir juga Komisioner Kompolnas, Wakapolri, pejabat utama Mabes Polri, Ketua Umun Bhayangkari dan pengurusnya serta Peserta Upacara dilingkungan Mabes Polri.

“Ada 3 acara sekaligus hari ini, pertama Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan atas kenaikan pangkatnya. Tentunya saya harapkan kinerjanya akan lebih baik dan menjadi motivasi bagi rekan lainnya dan anggotanya,” kata Kapolri dalam sambutannya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas anggota yang mendapat penghargaan hari ini diantaranya ada 2 atlet yang mendapat medali perunggu dari cabang olahraga takraw di Asian Games kemarin. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semuannya yang telah melakukan pengamanan sehingga Asian Games berjalan lancar. Polri mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mengharumkan nama Negara Bangsa dan Polri,” ujar Kapolri. (*)

Comment here