Indonesia Tuan Rumah Sidang Umum Dewan Perempuan Dunia ke 35

foto Ketua Umum Kowani DR.Ir. Giwo Rubianto Wiyogo

Yogyakarta : Tahun ini ternyata Indonesia dipilih jadi Tuan Rumah Sidang Umum Dewan Perempuan Dunia ke 35, di Yogyakarta tanggal 14 sampai 28 September bertempat Hotel Inna Yogyakarta.

“Ketua Umum Kowani DR.Ir. Giwo Rubianto Wiyogo bahwa acara nanti juga pemilihañ Presiden Dewan Perempuan Dunia tingkat Internasional yang akan diikuti oleh seluruh negara yang bukan hanya sekedar Seremoni tapi untuk perkuat Hak hak perempuan di dunia khususnya Indonesia.

Dan acara nanti menurut mantan Putri Indonesia ini Sekalian pemilihan Presiden Dewan Perempuan Dunia yang terbaru untuk menggantikan masa jabatan yang akan berakhir. “Kebetulan Kandidat Perwakilan Indonesia saya sendiri. Ungkapnya

Selanjutnya Saya berharap Indonesia sebagai tuan rumah, tentunya saya harap bisa memimpin organisasi perempuan tingkat Internasional.

Dan Harapan saya agar perempuan Indonesia dapat lebih maju berani melakukan hal yg positif untuk kepentingan bangsa dan negara. Karena kita berbuat bukan hanya untuk keluarga dan anak anak saja tapi untuk lingkungan , dan masyarakat bangsa negara. Mohon Doanya ya buat semua saudaraku petempuan Indonesia “harap Giwo. (rolla)

Comment here