Keluarga besar Alm PANGERAN Suhaimi terpanggil untuk maju pada caleg DPRD Kab/Kota di Lampung.

foto ist

Lampung : Keluarga besar Alm PANGERAN Suhaimi terpanggil untuk maju pada caleg DPRD Kab/Kota di Lampung.
Sebagai generasi muda cucu buyut Pejuang kemerdekaan RI Alm Pangeran Suhaimi terpanggil untuk meneruskan cita cita ayah, kakek, buyut, nenek buyut mereka untuk menjadi Caleg DPRD memajukan dan mensejahterakan Lampung daerah asalnya.
 
Tercatat mereka yang akan bertarung nanti. 1 Linda Kencana.Sp putra Alm pejuang kemerdekaan Pangeran Maulana Balyan. Dia ikut dari Partai PAN No 1  Dapil V Kab Lampung Barat. Kec Suoh, Bandar Negeri Suoh. 
Lalu Ir. Marga Jaya ├Éiningrat. Diusung oleh Gerindra no 2. Untuk Dapil V Kab.Lambar Kec.Suoh, Bandar Negeri Suoh. Marga adalah putra Alm Iing Tazuddin mantan Ketua DPRD Bandar Lampung. 
Kemudian M Harya Ramdhoni anak muda yg sudah tidak asing lagi sebagai pengarang buku dan pengajar di sebuah universitas d Lampung ini merupakan cucu dari pejuang kemerdekaan A.Muis Suhaimi namun dia ingin mencoba ke politik  dari partai PSI no 2 untuk Bandar Lampung.
Terakhir adalah Muhammad Fadli Aziz.SH. Meski berprofesi sebagai Pengacara namun dia ingin meneruskan jejak neneknya. H. Surimas mantan anggota Dewan Propinsi Lampung. Dia mendapat kepercayaan dari Partai Hanura dgn no 2 dari Metro.

Baca Juga :  Jelang Pencoblosan, Polres Metro Siagakan Personil

“Kami berharap masyarakat Lampung Barat, Bandar Lampung, Metro dapat memilih kami untuk  mewujudkan cita cita almarhum Ayah, kakek, paman, bibi kami dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan didaerah Lampung yang kita cintai ini.” ungkap Linda.

“Asal mat kham sapa lagi dan memang kewajiban kami generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan keluarga besar H.Pangeran Suhaimi yang kami cintai ” tambah Marga yang merupakan putra Almarhumah Putri Komalasari putri dari  Alm Pangeran Suhaimi.( candra)

Comment here