Humas Sekala Brak dan Muli Mekhanai Paksi Sekala Brak, Hadiri Pelantikan HMI Cabang Bandar Lampung*

foto ist

SkalaBrakNews.com -Bandar Lampung – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung sukses gelar Pelantikan pengurus, Kepengurusan HMI Cabang Bandar Lampung Periode 2018-2019 mengusung tema “HMI Satu : Melebur Peradaban, Merajut Keberhimpunan”.

Pelantikan HMI Cabang Bandar Lampung dihadiri oleh Gubernur Lampung yang di wakili Sekretaris Dewan Provinsi Lampung H. Kherlani, SE.MM, Forkopimda Kabupaten/Kota, serta seluruh kader Se-Cabang Bandar Lampung, tokoh tokoh senior HMI dan OKP OKP yang ada di Lampung.

Dalam sambutannya, Kherlani, SE.MM, menyampaikan ucapkan selamat kepada HMI Cabang Bandar Lampung “Harapan saya, HMI dapat bersinergi membangun Provinsi Lampung. Haraoannya HMI dapat mengambil sikap, perduli terhadap dinamika, serta mampu mencari, memilih kader kader yang dapat bersinergi membangun Provinsi Lampung” ujar Kherlani.

Baca Juga :  Maju Dalam Pemilihan Ketua, Galang Rahman : SAPMA PP Menjawab Tantangan Zaman

Hadir sebagai undangan, Pengurus Humas Sekala Brak Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong yang di wakili oleh Pandawa, ST, Agi Utama, Ibramsyah dan Julian, serta Mulli Mekhanai Paksi (MMP) Kerajaan Sekala Brak yang di wakili oleh Sysca Novalia dan Andes, memberikan apresiasi positif atas berlangsungnya acara tersebut.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan HMI Cabang Bandar Lampung, semoga HMI Cabang Bandar Lampung dapat menunjukkan eksistensinya, serta terlibat aktif dalam upaya memajukan Provinsi Lampung” ujar Agi Utama selaku Wakil Ketua Dua Humas Sekala Brak.

Pelantikan Pengurus HMI yang pada kesempatan ini di hadiri langsung oleh Ketua Umum PB HMI, Respiratori Saddam Aljihad. Dalam acara tersebut, SK anggota HMI Cabang Bandar Lampung yang dilantik dibacakan secara Lansung oleh Ketua Umum HMI.

Baca Juga :  Relawan Ridho Berbakti Ajak Semua Pendukung Paslon Bergoyang

Sementara itu, Ketua Umum Terpilih HMI Cabang Bandar Lampung, Husni Mubarak, dalam sambutannya mengharapkan solidaritas pengurus dalam mengemban amanah, dan berharap semoga dimasa kepemimpinan nya, HMI Cabang Bandar Lampung lebih baik. “Pelantikan adalah tonggak awal dari kepengurusan, Semoga HMI lebih baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta berkontribusi terhadap pembangunan Lampung” ujarnya.

Sysca Novalia, selaku Ketua MMP Sekala Brak turut mengucapkan selamat atas berlangsungnya acara ini. “Semoga Ketua Umum Terpilih Husni Mubarak dapat terus beristiqomah menjalankan amanah nya dan dapat memimpin para pengurus serta kader kader lain nya demi tercapai nya visi dan misi yang berdasarkan ideologi dari HMI itu sendiri” ujar Sysca Novalia.

Baca Juga :  Pangeran Edward Pernong Sampaikan Belasungkawa

Acara ini yang berlangsung dengan sederhana namun penuh kehikmatan, berjalan lancar hingga selesai.

Menjadi harapan masyarakat agar kehadiran HMI di Bandar Lampung, mampu memberikan nuansa positif dalam dinamika gerakan mahasiswa dan pemuda, khusunya di Provinsi Lampung.(dapit s)

 

Comment here