Daftar Bacaleg ke KPUD ketua PDI P Loekman Target 20 kursi Anggota dewan

foto ist

Lampung Tengah,–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP P Kabupaten Lampung tengah Loekman Djoyosoemarto Resmi Mendaftarkan Bacaleg PDI P  Ke KPU selasa 17/7/18.

Pantauwan Media Di lapangan Loekman Beserta Rombongan Di terima langsung Oleh ketua KPUD Budi Hadiyunanto beserta komisioner laennya.

Saat Di konfirmasi awak media Loekman yang juga wakil Bupati Lampung tengah mengatakan,Jika Partai PDI perjuangan Menyiapkan wakil rakyat di setiap kecamatan,target kita 20 kursi pada pemilihan legislatif thn 2019 Nanti ujar loekman

“Selanjutnya Dari 9 kursi yang ada sekarang Di DPRD Lamteng kita targetkan bertambah menjadi 20 kursi supaya pemerintah berjalan Dengan Baek dan stabil kata loekman yang juga wakil bupati kabupaten lampung tengah 

Baca Juga :  RIDHO-BACHTIAR : Jalan Gedong Tataan - Padang Cermin Tahun Ini 100% Mulus

Menurut Loekman apabila Bupati dari Partai PDIP komunikasi pasti terbangun dengan baik, untuk itu saya Berharaf di setiap Kecamatan satu anggota dewan dari partai PDIP Perjuangan. jadi kita akan lebih cepat  mengetahui kebutuhan masyarakat karna anggota dewan kita ada disetiap kecamatan. ujarnya (can)

Comment here