Perindo Metro Targetkan 4 Kursi Di DPRD

Foto : Ist

METRO – Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kota Metro menargetkan 4 kadernya dapat menduduki kursi DPRD di Bumi Sai Wawai.

Hal tersebut disampaikan ketua DPD Partai Perindo Abdul Wahid, S.H., M.H saat mengantarkan berkas pengajuan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Metro pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang di kantor KPU Kota setempat, Senin (16/7/2018).

Ia menyampaikan, sebanyak 9 Bacaleg dari partai besutan Konglomerat Hary Tanoesoedibjo B.Com. MBA akan bertarung dalam pesta demokrasi 2019 mendatang di Kota Metro.

“Jadi berkas yang kita ajukan ini sejumlah 9 caleg, jadi 3 orang untuk dapil Metro Pusat, dua orang dapil Metro Timur, kemudian 2 orang Metro Utara dan 2 orang Metro Barat dan Selatan,” ucap Abdul Wahid.

Baca Juga :  Keluarga Jenazah PDP Asal OKU Sepakat Pemakaman Di Metro

Dirinya menargetkan, sebanyak 4 orang kadernya diharapkan dapat menempati kursi DPRD Kota Metro.

“Sesuai komitmen kami sejak awal kita menargetkan bisa mendapat kursi dari tiap dapil walaupun dalam kondisi batas minimal,” kata Abdul.

Diketahui, partai Perindo merupakan partai kedua setelah NasDem yang menyerahkan berkas Bacaleg nya ke Kantor KPU Kota Metro.

Sementara itu dari informasi yang berhasil dihimpun awak media, KPU Kota Metro menjadwalkan penerimaan berkas bacaleg hari ini di tutup hingga pukul 16.00 WIB. Kemudian di buka kembali pada hari Selasa (17/7/2018) esok hari, dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. (By)

 

Comment here