Final Piala Dunia, Humas Sekala Brak dan Muli Mekhanai Paksi adakan nobar

SKALABRAKNEWS.COM-BANDARLAMPUNG : Laga Prancis vs Kroasia dalam perebutan gelar juara pada final Piala Dunia 2018 bakal berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB.
Kick-off laga Perancis vs Kroasia dijadwalkan pukul 22.00 WIB, 

Wasit asal Argentina, Nestor Pitana, akan bertugas memimpin jalannya pertandingan.

Magnet piala dunia, juga menarik minat Pengurus Humas Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak dan Muli Mekhanai Paksi yang merupakan lembaga adat dibawah arahan Humas Sekala Brak untuk ikut serta meramaikan suasana Piala Dunia 2018 dengan mengadakan Nonton Bareng Piala Dunia 2018.

“Kroasia merupakan team kuda hitam yang mengejutkan, dapat lolos hingga babak final, tidak pernah kalah selama Piala Dunia 2018 digelar. Hal ini membuktikan kroasia layak di jagokan untuk menjadi juara dunia baru” ujar Agi Utama, Wakil Ketua 2 Humas Sekala Brak yang menjagokan Kroasia sebagai juara dunia baru.

Baca Juga :  Laga Home Perdana Perseru Badak Lampung FC Kalah Tipis 0-1 Atas PSIS Semarang

Acara nobar yang di adakan di cafe Hype Cafe di kawasan lungsir, di hadiri oleh penesat Humas Mamak Din dan Mamak Sahrial , Wakil Ketua 1 Hermawan, Sekretasis Humas Dapit, Bendahara Humas Andi Tarmiji, Aldo Alfarigi, Julian Fahlevi dan pengurus Humas Sekala Brak Lainnya.

Selain itu dihadiri pula oleh pengurus Muli Mekhanai Paksi (MMP) yang di wakili oleh Ketua MMP Sysca Novalia, Sekretaris MMP Novia Sari dan Nelly Aryanti.

Prancis berhasil melaju ke final Piala Dunia 2018 setelah sukses mengalahkan Belgia, Rabu (11/7/2018), dengan skor 1-0 berkat gol Samuel Umtiti di menit ke-51.

Sementara Kroasia lolos ke final usai menang dramatis atas Inggris di pertandingan semifinal, Kamis (12/7/2018).

Baca Juga :  Juventus Tembus Perempat Final Berkat Naluri Pejuang

“Ini hajat dunia, semua orang bicara bola. Walaupun saya tidak terlalu paham tentang bola, tapi saya menjagokan Prancis” ujar Mamak Din.

“Saya menjagokan Prancis, karena memang merupakan team besar dan pernah menjadi juara dunia” ujar Sysca Novalia, ketua MMP.

Selain menjadi lembaga yang bergerak di bidang adat Humas Sekala Brak dan MMP juga banyak melakukan kegiatan sosial dan kegiatan umum lainnya.

Penulis : Davit s

Comment here