CIPTAKAN SUASANA KEBERSAMAAN LAPAS GUNUNG SUGIH NOBAR FINAL PIALA DUNIA DENGAN NAPI

foto ist

SKALABRAKNEWS.COM – Gunung Sugih, INFO_PAS. Antusiaisme masyarakat dunia terhadap berlangsungnya piala dunia tahun 2018 tidak hanya disambut meriah oleh masyarakat pada umumnya namun sama halnya bagi Narapidana yang sedang menjalani sisa pidana dibalik jeruji besi. Menyikapi hal tersebut, Lapas Gunung Sugih menggelar nonton bareng bersama pegawai dan narapidana demi memupuk rasa kebersamaan antar petugas dan penghuni. Demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani saat Nobar Partai final antara Perancis melawan Kroasia di Aula lapas. Minggu, 15/1

Syarpani menyampaikan bahwa Nobar sebagai sarana rekreasi bagi narapidana.
” kita adakan nobar final piala dunia ini sebagai sarana rekreasi dan memupuk tali silaturahmi demi menciptakan suasana kekeluargaan antara petugas dan penghuni”, demikian ucap pemimpin Club Futsal Belagusih ini dengan senyum khasnya.

Baca Juga :  Bupati Lamteng Hibahkan Mobil Ke Polres Lamteng

Penggemar Tim Prancis inipun menyampaikan bahwa pelaksanaan Nobar pada malam hari ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan keamanan lapas dan kekuatan petugas pengamanan.

” kami memilih perwakilan 150 napi karena tetap mempertimbangkan keamanan serta penambahan kekuatan personil pengamanannya. Apapun kegiatan, keamanan prioritas”, tutup Syarpani.

Sementara itu, BN narapidana kasus pencurian selaku perwakilan Napi mengapresiasi melaksanakan nobar final piala dunia karena diberi kesempatan menyaksikan tim andalannya kroasia dilayar lebar.

“terimakasih pak kalapas atas kepercayaan yang diberikan kepada kami nobar diluar kamar hunian. Kami akan menjaga kepercayaan ini dengan tetap menjaga keamanan”, tutup pria pengurus pesantren Al- Furqon lapas ini.(*)

Comment here