Ketum PWI Pusat Akan Didatangkan Ke Lampung

Foto : Ist

BANDARLAMPUNG – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Margiono akan didatangkan ke provinsi Lampung dalam rangka mensukseskan pelantikan pengurus PWI dari 10 Kabupaten dan Kota pada akhir Juli 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian saat memimpin rapat Pengurus Harian PWI Provinsi bersama ketua PWI terpilih dari 9 kabupaten dan kota disekretariat PWI Provinsi setempat, Sabtu (14/7/2018).

“Pelantikan akan dilakukan di Bandar Lampung akhir Juli ini. Kita akan undang Ketua PWI Pusat, Margiono untuk hadir di pelantikan,” ucap Supriyadi menyampaikan hasil keputusan rapat.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa bang Yadi tersebut juga menyampaikan beberapa hal dalam rapatnya.

Baca Juga :  Puja Kusuma Gelar Kuda Kepang 480 Grup di 3 Kabupaten

“Dalam rapat ada beberapa hal yang dibahas, diantaranya membahas surat untuk mengikuti pendidikan di Lemhanas. Kemudian pelaksanaan pemilihan Komfrensi Kabupaten (Komferkab) PWI Lampung Barat, yang akan di gelar pada hari Kamis, 19 Juli 2018 mendatang. Selain itu dilaporkan juga perkembangan pembangunan kantor PWI Lampung di jalan Ahmad Yani, Bandar Lampung yang rencananya awal Agustus gedung tersebut segera ditempati,” ucapnya.

Selain hasil konferkab dan rencana penempatan kantor, Bang Yadi juga menyampaikan rencana kegiatan Hari Pers Nasional tingkat provinsi yang akan segera di helat.

“HPN tingkat provinsi akan diselenggarakan secepat mungkin dan sekaligus pelantikan Sepuluh pengurus PWI Kabupaten yang telah menggelar konferkab dan di jadwalkan pada Senin, tanggal 30 Juli 2018. Kesembilan Kabupaten meliputi, Kabupaten Lampung Utara, Tulang Bawang, Mesuji, Way Kanan, Pesisir Barat, Lampung Timur, Pesawaran dan Kota Metro, menyusul PWI Lampung Barat,” terang Supriyadi.

Baca Juga :  Humas Sekala Brak dan Muli Mekhanai Paksi Sekala Brak, Hadiri Pelantikan HMI Cabang Bandar Lampung*

Sementara itu menanggapi program kerja tersebut, salah seorang Ketua PWI Kabupaten/Kota terpilih sepakat mendukung penuh dan siap mensukseskan hajat besar PWI Provinsi Lampung.

“Kita siap dukung, selagi itu baik dan demi kepentingan bersama,” tandas Abdul Wahab Ketua PWI Kota Metro. (By)

Comment here