TERKAIT DUGAAN PELECEHAN PAKAIAN ADAT LAMPUNG OLEH SENO AJI ,INI KATA PUN EDWARD

Foto SPDB PANGERAN EDWARD SYAH PERNONG SULTAN SEKALA BRAK YANG DI PERTUAN KE 23

SKALABRAKNEWS.COM- BANDARLAMPUNG : Menyikapi pemberitaan Dugaan pelecehan Pakaian Adat Sai Batin,Kikat Hanuang Bani Yang diduga Di Lakukan Seno Aji  yang mengomentari Foto Amir Faisal Sanjaya Dengan Menyebut Mirip Jin Pencabut nyawa.

SPDB Yang Mulia Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak Yang Di pertuan Ke 23,Menanggapi Dengan Di ngin  Dan sabar Tidak Merasa di Rendahkan.

“Melalui Pesan Wathsappnya yang di kirim ke kami PUN  Edward Sapaan akrab Beliau menyampaikan,Kepada semua Minak muakhi Baik dari Saibatin Maupun pepadun Serta  Para Panglima Hulu balang.Agar menahan diri dan bersabar.

“Sabar adik adik ku sabar , selesaikan yang baik.. semua ada jalan keluar yang baik… tabayyun ,panglima 
kita lampung sekeluga besar Agar lebih Sabar , jangan meluas , manusia kadang khilaf lalai , mungkin terkadang slips of tounge .. yang Belum mengerti kita kasih penegertian yang baik.. jangan panas hati , tapi handak hati .. cari jalan penyelesaian yang baik dan kekeluargaan ..tunjuk tawai pun Edward kepada Keluarga Besar Sai Batin dan pepadun  Sekala brak kepaksian pernong lampung.

Baca Juga :  Buka Pemaparan Visi Misi Calonkada Partai GOLKAR Ini Pesan Arinal

Selanjutnya Seno Aji Berkilah Itu harus diluruskan bang, tidak ada bahasa saya yang menyebut kikat Hanuang bani. Dan mengkaitkanya dengan bahasa yang kurang baik atau tidak benar.
Selanjutnya Saya Memohon Maaf jika ada persepsi yang kurang baik.Karna 
Memberikan komentar tentang foto yang dikirim oleh hendra eman tapi kenapa kok beritanya dikaitkan dengan pakaian adat .Katanya melalui pesan wathsapp.(C-N)

Comment here