Petugas Kawal Ketat Pengembalian Logistik Ke KPU Metro

Petugas Gabungan saat menyerahkan logistik kotak suara ke Kantor KPU Metro. (Foto : Arby Pratama)

METRO – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, PPK dan Panwas mengawal ketat jalannya pengembalian logistik surat suara dari PPK ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, Kamis (28/6/2018) malam.

Komisioner KPU Metro Tony Wijaya menyebutkan, logistik dari 5 Kecamatan di Bumi Sai Wawai telah selesai di kembalikan ke KPU.

“Selain logistik surat suara kami juga telah menerima berita acara rekap hasil pemungutan suara pilgub lampung di tingkat kecamatan, dan ini masuk semua yang terakhir dari metro pusat,” ucapnya.

Tony menyampaikan semua logistik yang telah di terima KPU di kawal ketat petugas.

Baca Juga :  SAFARI RAMADHAN RIDHO FICARDO : MOHON DOA RESTU LANJUTKAN PEMBANGUNAN

“Sudah diterima di KPU Metro, tadi sudah dikawal ketat petugas gabungan dari Polri, TNI, PPK dan Panwas. Kemudian himpun ke gudang KPU,” tandasnya.

Sementara itu dari pantauan awak media, pengembalian logistik surat suara ke Kantor KPU setempat berjalan lancar.

Diketahui, Masa pemungutan dan penghitungan surat suara dilakukan pada tanggal 27 Juni 2018, sedangkan rekap tingkat Kecamatan pada tanggal 28 Juni 2018, selanjutnya untuk di Kabupaten/Kota akan berlangsung pada tanggal 4 Juli 2018. Kemudian sekitar tanggal 4 atau 5 Juli 2018 diperkirakan berita acara rekap di kabupaten/kota diberangkatkan ke KPU Provinsi. (By)

Comment here