Mantan Perangkat Desa di Tubaba Serukan Pilih Ridho-Bakhtiar

SKALABRAKNEWS.COM : TULANG BAWANG BARAT – Forkomantapdes sepakat memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo – Bakhtiar Basri Ormas kumpulan mantan perangkat desa ini berharap pasangan tersebut dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung. “Kami berharap Pak Ridho dan Pak Bahctiar dapat terus mengemban amanah melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung hingga tahun 2024 mendatang,” ujar Ketua DPW Forkommantapdes H. Koiri, S.Pd, MM Selasa (19/6/2018).

Menurut politisi partai berlambang Ka’bah ini, strategi yang digunakan adalah dengan memaparkan keberhasilan pasangan ini saat mempimpin Lampung. Salah satunya adalah pembangunan jalan tol trans sumatera.
” Bandara Internasional Radin Inten II, dan Dermaga penyeberangan eksekutif Merak – Bakauheni, salah satu bentuk keberhasilan Ridho -Bakhtiar,”ujarnya.

Baca Juga :  Sijago Merah Lahap Habis Pasar Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba

Yang lebih menarik lagi adalah momen silaturrahmi Idul Fitri dimanfaatkan untuk mengajak sanak famili, kerabat, handai tolan serta tetangga untuk ingat tanggal 27 Juni pilih nomor 1.”Ya, kami memang allout mengajak keluarga dan rekan, untuk mamilih pak Ridho-Bakhtiar pada pilgub mendatang,”ujarnya kepada awak media.

Pria berkumis ini mengapresiasi pasangan Ridho -Bakhtiar telah melaksanakan tahapan kampanye sesuai aturan yang berlaku.”Pak Ridho dan Pak Bakhtiar mendidik masyarakat atau para penilih dalam berdemokrasi. Buktinya tidak ditemukan potensi atau prilaku politik transaksional,”ujarnya.

Dirinya berharap kepada pengurus dan anggota Forkommantapdes se provinsi Lampung untuk bersatu padu dalam memenangkan Ridho-Bakhtiar.(rls-red)

Comment here