AMCI Lampung ‘Padati’ Lintas Pringsewu

Anggota AMCI saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di simpang tugu gajah Pringsewu. (Foto : Tama Nusantara)

Pringsewu – Puluhan anggota Association Motor Community Indonesia (AMCI) Pengurus Daerah (Pengda) Provinsi Lampung memadati jalan lintas barat Sumatera, tepatnya di simpang tugu gajah Kabupaten Pringsewu, Sabtu (9/6/2018).

Kehadiran puluhan bikers AMCI ke Kabupaten pecahan Tanggamus tersebut guna membagikan takjil ke masyarakat dan pengendara untuk berbuka puasa.

 

Kepala Pengurus Daerah (Ka Pengda) AMCI Lampung Arfan Junaidy diwakili Kepala Divisi Tata Tertib (Kadiv Tatib) AMCI Lampung Rio Asef menyampaikan, pembagian takjil yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan serentak se-Indonesia.

“Iya pembagian takjil ini merupakan program AMCI secara nasional, yang mana AMCI Pusat telah menginstruksikan seluruh anggota AMCI di masing-masing chapter untuk melakukan kegiatan pembagian takjil pada tanggal 9 Juni ini, yang mana ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara serentak di seluruh indonesia,” ungkap Rio.

Baca Juga :  Kantor Bupati Pringsewu Di Lalap Si Jago merah

 

Rio mengharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi pemicu bagi seluruh anggota AMCI untuk terus berbagi.

“Untuk Lampung sendiri kegiatan kami pusatkan di Kabupaten Pringsewu, dan kegiatan ini di ikuti oleh perwakilan anggota AMCI dari Metro, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Tulang Bawang dan lainnya. Mudah-mudahan dari kegiatan ini dapat menjadi catatan kebaikan bagi seluruh anggota AMCI di lampung,” harapnya.

Selain itu, Pelaksana Tugas Kordinator Chapter (Plt Korchap) AMCI Metro, Wahyu Prabowo juga mengharapkan agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan dengan program lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, kami berharap ini akan terus berlanjut bukan karena ramadhan saja, dan bukan hanya di kemas melalui bagi takjil saja. Mudah-mudahan kedepan kegiatan akan di ikuti anggota lebih ramai lagi,” kata Dia.

Baca Juga :  Zakat Fitrah Pakai Uang atau Beras? Ini Ketentuan dan ukurannya

 

Sementara itu, kegiatan bikers di Pringsewu tersebut juga menyedot perhatian masyarakat dan pengendara. Warga mengapresiasi langkah komunitas motor yang tergabung di AMCI.

“Bagus ya, jarang kalo bagi-bagi takjil disini. Ya kita sangat mendukung lah kalo kegiatannya positif seperti ini. Sukses selalu lah buat AMCI, semoga ke depan kegiatannya lebih sukses lagi,” pungkas Fatimah Warga setempat. (TMA)

Comment here