Kepala BPN Resmikan Mushola Al IKLAS

foto istimewa

SkalabrakNews.com – SUKADANA : Kepala BPN lamtim Mangara E.P.M meresmikan mushola yang ada di kantor BPN lamtim, rabu (6/6).

Berawal dari komitmen bersama seluruh karyawan/i yang bertugas di Kantor Pertanahan Lampung Timur untuk memiliki sendiri sarana tempat beribadah dalam bentuk sebuah mushola dan dilandasi dengan semangat ke ikhlasan yg tinggi dari masing individu ternyata membuahkan hasil dengan dimulainya pembangunan mushola tersebut pada bulan April 2018 dan pembangunan yang sedianya di rencanakan 6 bulan ternyata dapat diselesaikan dalam waktu 2 bulan saja.

Buah keikhlasan itu pun terwujud dengan diresmikannya MUSHOLA AL-IKHLAS pada hari selasa (05/06/2018) tepatnya pada puasa hari ke 20 ramadhan, oleh Kepala Kantor Pertanahan Lampung Timur Mangara EPM, yang dalam sambutannya berharap kepada seluruh karyawan/i bpn lampung timur agar benar-benar menggunakan sarana mushola tersebut untuk meningkatkan ibadah sekaligus memberikan pelayanan pertanahan kepada masyarakat lampung timur lebih baik lagi, sebagaimana motto kementrian atr/bpn bahwa BPN kini lebih baik.

Baca Juga :  Tangkal Penyebaran Covid-19, Forum Muli Mekhanai Bagikan Ribuan Masker Gratis di Lampung Tengah

Selepas peresmian mushola dilanjutkan acara pemberian santunan berupa uang dan sembako kepada Yayasan Rumah Asuh Al-Inabah yang bertempat di Sukadana dengan Pimpinan Ustad Syamsudin.

Sambil menunggu berbuka puasa, Ustad Maksum berkesempatan menyampaikan Tausiahnya yg berlangsung dengan hikmat yg diakhiri dgn menikmati hidangan berbuka puasa dan sholat magrib bersama di Mushola Al-Ikhlas.(rls-pnd)

Comment here