Beranda Headline Adventorial Gandeng MUS, AMCI Medan Beri Santunan Ke Anak Yatim

Gandeng MUS, AMCI Medan Beri Santunan Ke Anak Yatim

69

Foto bersama Member AMCI Chapter Medan, Pengurus MUS dan Yayasan rumah Yatim. (Foto : Ist)

Medan – Guna menjalin silaturahmi dan berbagi dengan sesama, Association Motor Community Indonesia (AMCI) Chapter Kota Medan bersama Museum Uang Sumatera (MUS) bersinergi dalam memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di Kota setempat, Minggu (3/6/2018).

Kepala Kordinator Chapter (Ka. Korchap) AMCI Medan Anggara Geriliawan menyampaikan, selain menjalin silaturahmi tujuan digelarnya kegiatan tersebut juga untuk memberikan pemahaman ke masyarakat tentang aktivitas positif komunitas motor.

“Tujuan digelarnya acara ini yaitu untuk silaturahmi dengan komunitas pencinta uang kuno, dan buka bersama serta merasakan arti saling berbagi dengan sasaran kegiatan ini adalah memberikan santunan kepada anak yatim piatu sekaligus mensosialisasikan program kerja AMCI ke masyarakat, dan juga memberikan edukasi ke warga bahwasannya komunitas motor itu tidak arogan seperti yang di gambarkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Kepala Dinas Pertanian Tanaman Dan Holtikultura Beserta Staf Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Di lantiknya Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah

Sementara itu Kepala MUS Saparudin barus, S.T., M.M. mengungkapkan, dalam kegiatan sosial tersebut pihaknya memperkenalkan uang kuno serta sejarah peradabannya.

“Isi kegiatannya antara lain tour museum uang sumatera dengan mengenalkan uang kuno serta sejarahnya kepada adik-adik yayasan rumah yatim, juga buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan yang di adakan di meseum uang sumatera Medan ini sedikitnya di ikuti 30 orang, 20 diantaranya anak yatim,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Divisi Tata Tertib (Kadiv Tatib) AMCI Sumatera Utara Azwar Tommy Effendi mengharapkan, kegiatan sosial serupa dapat terus dilakukan walau bukan dalam nuansa Ramadhan.

“Semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga antara anak motor dan masyarakat umum, dan untuk anak yatimnya semoga pemberian tali asih ini bisa di lakukan sesering mungkin tidak hanya di bulan ramadhan saja. Dan saya sangat apresiasi program kerja AMCI Chapter Medan,” tandasnya. (TMA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here