Ribuan Bikers AMCI Akan ‘Hadang’ Warga Serentak Se-Indonesia

Ketua Umum AMCI Pusat Amin Bunyamin. (Foto : Ist)

PALEMBANG – Ribuan bikers Association Motor Community Indonesia (AMCI) akan melakukan ‘penghadangan’ terhadap warga di seluruh penjuru Nusantara. Penghadangan tersebut guna membagikan takjil untuk berbuka puasa yang menjadi program AMCI 2018. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum AMCI, Amin Bunyamin saat di konfirmasi awak media, Minggu (3/6/2018).

 

AMCI Bagikan Takjil serentak pada 9 Juni 2018 mendatang. (Foto : Ist)

 

Amin menjelaskan, kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan secara serentak di seluruh cabang AMCI di Indonesia yang akan berlangsung pada 9 Juni 2018 mendatang.

“Kami pengurus AMCI Pusat telah menjadwalkan pada hari Sabtu tanggal 9 Juni akan diadakan pembagian Takjil serentak yang dilakukan seluruh Chapter AMCI di Indonesia. Dan kami telah menginstruksikan kepada Seluruh anggota AMCI dari Aceh sampai Papua untuk melakukan program tersebut,” ucap Amin.

Baca Juga :  Cegah Virus Corona Bupati Loekman ,Buat Tempat Cuci tangan

Dirinya mengharapkan, kegiatan tersebut akan berjalan lancar. Selain itu, Ketum AMCI periode 2014 – 2018 ini juga mengharapkan peran serta komunitas motor lainnya untuk berpartisipasi dalam mensukseskan giat tersebut.

“Kami berharap program kerja ini berjalan lancar dan sukses. Saya pribadi juga mengharapkan adanya partisipasi dari komunitas motor di daerah untuk mendukung program AMCI dan dapat ikut berpartisipasi dalam pembagian Takjil serentak ini,” pungkasnya.

Sementara itu Sekertaris Jendral (Sekjend) AMCI Nasional, Arby Pratama mengatakan, pihaknya telah memastikan kesiapan 75 persen, dirinya juga menghimbau seluruh Anggota AMCI untuk menjaga ketertiban selama pelaksanaan.

“Saya pastikan semua saudara-saudara AMCI se Indonesia sudah siap, kalo presentasi dari pusat untuk pelaksanaan kegiatan ini sudah 75 persen, tinggal action nya saja. Saya juga menghimbau kepada seluruh saudara AMCI di tanah air untuk menjaga situasi ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, jadi saat pembagian Takjil jangan sampai menggangu arus lalu lintas,” tandasnya. (TMA)

Comment here