Polres Metro Tangkap Empat Terduga Penyalahguna Narkotika

Ke Empat Terduga tersangka yang diamankan aparat Kepolisian Resor Metro beserta barang buktinya. (Foto : Ist)

METRO – Kepolisian Resor Metro melalui Satuan Reserse (Satres) Narkotika polres setempat berhasil mengungkap Empat orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu, saat melintas di jalan Teuku Umar, Kec. Metro Pusat, Rabu (30/5/2018).

Kasat Narkoba Polres Metro AKP Fredy Aprisa Putra menjelaskan, ke Empat orang tersebut masing-masing berinisial FE (26), RI (24), AG (26), dan AN (31). Mereka di amankan aparat sekira pukul 23.00 WIB, Rabu malam.

“Keempat tersangka ini kita amankan sekitar pukul 23.00 WIB. FE dan AG ini merupakan warga Kelurahan Hadimuyo Barat, Metro Pusat. RI warga Kelurahan Metro, dan AN ini merupakan warga Kelurahan Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur,” bebernya, Kamis (31/5/2018).

Baca Juga :  DPRD Metro Bakal Panggil OPD Soal Temukan AMDK Tak Berizin

Fredy menyampaikan, para terduga tersangka tersebut diamankan petugas berdasarkan pengembangan atas di tangkapnya dua reken tersangka di tempat berbeda.

“Jadi yang kita amankan di Jalan Teuku Umar itu FE dan RI, sedangkan dua lainnya kita tangkap setelah melakukan pengembangan dari penangkapan FE dan RI. Berikut dengan barang bukti berupa satu buah plastik klip bening berukuran sedang berisi narkotika jenis sabu, satu buah botol bekas minuman yang dimodifikasi menjadi alat hisab sabu atau bong, satu buah dompet milik terduga tersangka, dan dua unit sepeda motor milik terduga tersangka,” ungkapnya.

Tak lupa, Kasat Narkoba juga menghimbau masyarakat untuk tidak sekali-kali mencoba barang terlarang narkotika.

Baca Juga :  Keluarga Jenazah PDP Asal OKU Sepakat Pemakaman Di Metro

“Ini merupakan kali ketiga penangkapan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu di bulan Ramadhan tahun ini. Jadi banyak sekali kerugian yang ditimbulkannya. Jangan sekali-kali mencoba, jangan sekali-kali menyimpan, dan jangan pernah tergoda kalau tidak ingin masuk penjara,” tandasnya. (By)

Comment here