Djohan Pantau Pasar Rakyat

Wakil Walikota Metro Djohan saat mengecek pasar rakyat di Metro Utara. (Foto : Arby Pratama)

METRO – Wakil Walikota Metro Djohan memantau pelaksanaan pasar rakyat bersudsidi di Kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara, Rabu (30/5/2018).

Dikatakan Djohan, pelaksanaan pasar rakyat tersebut sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. Sebab, dipasar tersebut masyarakat bisa membeli bahan-bahan pokok dengan harga yang murah.

“Dari awal pembukaan kan saya lihat dan alhamdulillah sangat membantu. Apalagi harga dipasar sedang naik. Kan disini masyarakat bisa membeli bahan pokok seperti beras, telur, bahkan pakaian,” katanya.

Dijelaskanya, kupon sembako bersubsidi dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Karenanya, jika ada ASN atau warga yang mampu mendapat kupon tentu akan ditelusuri.

Baca Juga :  Jaga Kondusifitas, Intel Metro Datangi Ormas LMP

“Jadi kalau memang ada warga mampu atau asn yang mengambil kupon ya kita telusuri darimana mereka mendapatkan kupon itu. Lurah yang ngasih atau RT nya yang tidak benar. Ya harus sadar lah kalau yang merasa mampu. Jangan malah mengambil keuntungan, apalagi saat ini bulan ramadhan,” paparnya.

Ia menambahkan, kedepan pasar rakyat bersubsidi akan terus dilakukan. Nantinya Pemkot Metro juga akan bekerjasama dengan beberapa pasar swalayan yang ada di Kota Metro.

“Kedepan akan kita lakukan terus. Kita juga bekerjasama dengan beberapa swalayan yang ada di Kota Metro. Supaya banyak bahan pokok yang disediakan,” tutupnya. (By)

Comment here