Beranda Headline Bandar Lampung Dendi Ramadona : Jajaran Karang Taruna Di setiap Tingkatan Turun Ke Masyarakat

Dendi Ramadona : Jajaran Karang Taruna Di setiap Tingkatan Turun Ke Masyarakat

50

Foto Dok Karang taruna provinsi lampung

Skalabraknews.com-Lampung : Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona meminta seluruh jajaran DPD Provinsi maupun DPC kabupaten disetiap tingkatan aktif turun ke masyarakat. Dengan begitu, eksistensi Karang Taruna akan terasa oleh masyarakat.

“Jaga eksistensi Karang Taruna baik di tingkat desa maupun kecamatan. Jangan sampai Karang Taruna yang katanya anak kandung pemerintah tak ikut andil. Menjaga eksistensi gak harus bikin acara sendiri nimbrung agenda pemerintah,” tegas Dendi saat silaturahmi, pemberian santunan anak yatim dan buka bersama seluruh kader Karang Taruna se Lampung, Sabtu (26/5/2018).

Selanjutnya, ia memastikan kesiapan untuk menjadi tuan rumah Tahun Bakti Karang Taruna (TBKT) Nasional 2018.“Karang Taruna Provinsi Lampung tahun ini diminta menjadi tuan rumah Tahun Bakti Karang Taruna (TBKT) Tingkat Nasional. 

Baca Juga :  Ridho Ficardo Sambut Kedatangan SBY di Lampung

“Untuk itu saya Berharap doa dan dukungan Untuk seluruh kader Karang Taruna. Kalau ada konsep ide gagasan bisa kita rembukan,” Bersama kata Dendi Yang Juga Bupati Pesawaran .

Dendi mengungkapkan jajaran periode kepengurusannya mesti belajar dan bercermin dari para senior. Dimana pada 1996 Karang Taruna Lampung sukses menggelar TBKT Tingkat Nasional dengan mengadirkan Presiden Soeharto.

Dengan begitu, Karang Taruna Lampung dapat mengulang sukses menjadi tuan rumah TBKT tingkat nasional yang kedua kalinya di Lampung.

Soal waktu, Dendi menjelaskan awalnya telah menjadwalkan di akhir tahun ini. Namun, menurutnya, Menteri Sosial yang juga senior Karang Taruna Idrus Marham meminta agar tidak digelar di akhir tahun.

Baca Juga :  Ditunjuk Jadi Ketua Caretaker SAPMA Kota, Rosim Nyerupa : Back To Zero

“Kita berharap akhir tahun ini. Tapi kemarin, saya ketemu Menteri Sosial Idrus Marham yang juga aktivis Karang Taruna minta jangan akhir tahun. Karena berdekatan dengan momentum politik,” ujar mantan Anggota DPRD Lampung dua periode itu. *di kutif dari lampung betik*(red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here