Sidak ke RS Demang, Plt. Bupati Loekman Pastikan Warganya Mendapat Pelayanan Maksimal

SKALABRAKNEWS.COM, Lampung Tengah_ Pastikan warga nya mendapat pelayanan kesehatan maksimal, Plt. Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto beserta jajarannya, lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya (RSUD-DSR) Panggungan, Jumat (25/05/2018).

Selain ingin melihat langsung kondisi masyarakat Lampung Tengah yang sedang sakit, sidak Bupati Loekman juga ingin mengetahui pelayanan yang diberikan oleh pihak Medis dan Perawat Rumah Sakit Demang, apakah semakin membaik atau sebaliknya.

Dalam sidak juga Bupati Loekman beserta Ibu Hj. Ellya Loekman dan Sekertaris Daerah Adi Erlansyah beserta ibu Rusdiana Adi Erlansyah, menyambangi satu-persatu pasien yang sedang dirawat, dan menanyakan langsung apakah mereka mendapat pelayanan maksimal dari Perawat dan pihak Medis Rumah Sakit.

Baca Juga :  Tangkal Penyebaran Covid-19, Forum Muli Mekhanai Bagikan Ribuan Masker Gratis di Lampung Tengah

“Gimana Ibu Bapak pelayanan Rumah Sakit kita, baik apa enggak Perawat dan pihak Medis memberikan pelayanan? tanya Loekman saat berdialog dengan para pasien, disela-sela sidak nya.

“Alhamdulilah baik pak. Kami merasa puas dan nyaman dirawat di Rumah Sakit Demang. Pihak Medis dan Perawat nya sangat baik dan sopan memberikan pelayanan kesehatan pada kami. Makasih ya Pak Loekman, sudah menyempatkan diri menengok kami dirumah sakit,” ungkap Ibu Leni, salah satu keluarga pasien yang berasal dari Kecamatan Pubian.

Loekman mengatakan, saat ini Rumah Sakit Demang sudah meraih predikat tipe C yang lulus Akreditasi Paripurna Bintang Lima. Oleh karena itu ia meminta kepada Direktur Rumah Sakit dr. Otniel Sriwidiatmoko dan jajarannya, agar memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada seluruh pasien yang dirawat.

Baca Juga :  Tangkal Penyebaran Covid-19, Forum Muli Mekhanai Bagikan Ribuan Masker Gratis di Lampung Tengah

“Rumah Sakit kita ini sudah meraih predikat tipe C dan terakreditasi. Jadi saya minta pelayanan nya harus lebih ditingkatkan lagi.  Kalau saya lihat pelayanan nya sudah semakin membaik bahkan kebersihan di area rumah sakit pun sangat baik. Ini menandakan kinerja para Medis dan Perawat nya juga sangat baik,” ungkapnya.

Untuk itu, orang nomor satu dikabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini meminta kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah yang sedang sakit, untuk segera berobat ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya.

“Sesuai dengan Motto Jemput Sakit, Pulang Sehat, saya minta Rumah Sakit Demang Sepulau Raya harus bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lampung Tengah.” pungkasnya.

Baca Juga :  Kampung Rama Indra Bangun Jalan Lapen Sepanjang 855 Meter

Sementara Direktur Rumah Sakit Demang Sepulau Raya, dr. Otniel Sriwidiatmoko, siap menjalankan perintah Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.”Kami siap jalankan perintah beliau. Kita akan bekerja maksimal memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh pasien yang dirawat di Rumah Sakit Demang.” ungkapnya. (Red).

Comment here