Pangeran Edward Syah Pernomg Bersama Sai Batin Siap Menagkan Ridho-Bachtiar

SKALABRAKNEWS.COM, Lampung_ Paduka yang Mulya SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak yang di Pertuan Ke-23 Kepaksian Pernong menyampaikan, bahwa ia bersama Saibatin Paksi Pak Sekala Brak, mulai dari Liwa sampai Bukit Kemuning, Saibatin 16 Marga dari Pesisir Barat mulai dari Tanjung Sakti hingga Belimbing dan Saibatin Semangka yang di wakili oleh 23 Dalom, siap menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri di Pilgub Lampung 27 Juni 2018.

Sebagai komitmen memenangkan Ridho-Bachtiar, dirinya bersama Hulu Balang Sekala Brak Wakil Panglima Pangito Alam dari Tanggamus dan Panglima Pangito Alam dari Pringsewu, serta para Pendekar dari Pegelaran, kemudian 5 Saibatin Marga yang di kawal oleh Panglima Alip Jaya, Panglima Sidang Punyai dan Pengatur-pengatur Baninya mulai dari Pesisir Sakti, Pesisir Barat hingga Tanjung Tuha Kalianda mulai dari Way Suluh Pesisir Barat hingga Way Handak di Kalianda, siap mengawal Ridho Bachtiar menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung kedepan.

Baca Juga :  Humas kerajaan Skala Brak,Anjau Silau Ke Pengurus PSMTI

“Kami secara bersama-sama siap mengawal dan berkomitmen menangkan Ridho-Bachtiar jilid II, untuk memimpin Provinsi Lampung kembali,” ucap Pangeran Edward Syah Pernong.

Pihaknya juga akan terus mendoakan dan mendukung adinda Ridho agar kembali memimpin Lampung untuk periode 2019-2024. Mudah-mudahan doa kita menjadi amanah dari Allah ke Ridho untuk   mengentaskan kemiskinan dan mensejahterakan Provinsi Lampung kedepan.

“Saya atas nama Kerajaan Sekala Brak meminta Keluarga Besar Saibatin Paksi Pak Sekala Brak, bersama-sama memperjuangan petahana Cagub Ridho Ficardo agar kembali menjadi gubernur Lampung jilid II. Hal ini semata-mata karena kita sayang dengan Ridho agar kembali meneruskan pembangunan di Provinsi Lampung.” ungkapnya.(Red).

Comment here