Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Kakam Purworejo Bangun Lima Unit Gorong-gorong

SKALABRAKNEWS.COM, Lampung Tengah_ Anggaran Dana Desa (ADD) yang dikucurkan Pemerintah Pusat disetiap Kampung/Desa nampaknya sudah berjalan efektip, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dan kemajuan roda pemerintahan ditingkat kampung.

Seperti halnya kegunaan ADD di Kampung Purworejo Kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah, untuk pembangunan gorong-gorong di Desa tersebut telah terealisasi 80 persen.

Sebagaimana diungkapkan Kepala Kampung (Kakam) Purworejo, Hi. Ponirin, saat dikonfirmasi media terkait penyerapan ADD untuk pembangunan di Desa tersebut, Jumat (25/05/2018).

Kakam Poniran mengatakan, melalui ADD tahun 2018 pihaknya telah membangun gorong-gorong sebanyak 5 unit, yang tersebar di dusun dua sebanyak 2 unit sepanjang 7 meter dan 4 meter, dan dusun tiga sepanjang 6 meter dan 3 meter.

Baca Juga :  Relawan Loekman Bagikan 250 Pak Beras ke Masyarakat

“Dengan program padat karya kita bangun gorong-gorong sebanyak lima unit yang tersebar di dua dusun Kampung Purworejo. Alhamdulilah pembangunan sudah terealisasi 80 persen.” ungkapnya.

Dia berharap, dengan telah dibangun nya gorong-gorong di Kampung Purworejo, masyarakat bisa memanfaatkan sebaik-baik nya.”Harapan kita perekonomian warga disini semakin meningkat. Karena masyarakat akan dengan mudah membawa hasil pertaniannya untuk dijual keluar.” pungkasnya.(Hengki).

Comment here