Warga Tangkap Terduga Pencuri Kotak Amal Di Metro Timur

Net.

METRO – Warga Jalan Seminung RT 06 RW 02, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur digegerkan dengan penangkapan seorang terduga pelaku Pencurian dengan pemberatan (Curat) yang menyasar kotak amal di Mushola AT-Taubah oleh warga lingkungan setempat, Kamis (24/05/2018).

Menurut keterangan warga, pembobolan Kotak Amal di Musholla tersebut sudah sering terjadi. Pihaknya mengharapkan aparat penegak hukum berkerja dengan baik agar kejadian serupa tidak terulang kembali

“Kejadian itu sekitar jam 10.30 tadi, itu pas lagi membobol kotak kepergok warga yang mau sholat duha. Warga lainnya langsung pada kumpul nangkep pelakunya, lalu langsung diserahkan ke Polsek Metro Timur mas. Ini sudah kejadian yang ke Tiga kalinya, harapannya sih polisi memberikan hukuman tegas agar pencurian semacam ini tidak kembali terjadi,” ungkap Andi salah seorang warga setempat.

Baca Juga :  Cabuli Anak dibawah Umur, Pria Ini diamankan Polsek Dente Teladas

Dari keterangan warga sekitar, terduga pelaku tersebut diketahui bernama Bagus (24) yang merupakan warga 23 Polos Kecamatan Metro Utara.

Sementara itu, ketika awak media mencoba mengkonfirmasi Kapolsek Metro Timur AKP Hadly Nasution sekira pukul 13.08 WIB, pihaknya belum bersedia di konfirmasi dan mengaku sedang melakukan Patroli. Para pewarta yang melakukan peliputan hingga kini belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari aparat Kepolisian Sektor Metro Timur terkait diamankannya terduga pelaku tersebut. (By)

Comment here