Cagub Ridho-Bahctiar Dapat Dukungan Dari Sultan Kerajaan Sekala Brak

SKALABRAKNEWS.COM, Lampung Barat_ Pasangan Petahana calon gubernur dan wakil gubernur Lampung M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, mendapat dukungan dari Sultan Kerajaan Sekala Brak, Kepaksian Pernong Paduka Yang Mulia Sai Batin Puniakan Dalom Beliau Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak Yang Di Pertuan Ke-23.

Pun Edward, panggilan akrab beliau memastikan bahwa memberikan langsung dukungan kepada pasangan calon Petahana nomor urut 1 tersebut. “Memang kita Kepaksian Pernong Sekala Brak mendukung pasangan calon M. Ridho dan Bachtiar,” kata dia, Minggu  (20/5).

Menurut Pun Edward, saat ini Lampung sedang membangun dalam berbagai bidang, dan hasilnya nyata dirasakan oleh masyarakat dan pembangunan tersebut harus tuntas. “Pembangunan dalam segala bidang sudah dirasakan oleh masyarakat, dan itu tidak boleh berhenti, maka kami memberikan dukungan supaya M. Ridho dan Bachtiar kembali memimpin Lampung lima tahun kedepan,” harap Pun Edward.

Baca Juga :  Sekda Lambar Akmal Abdul Nasir Sambut Team Nusantara Sehat

Mantan Kapolda Lampung ini, mengatakan  selama lima tahun kepemimpinan gabungan politisi dan birokrasi tersebut, dalam penyusunan anggaran sudah sesuai dan tepat, dimana program unggulan mereka berpihak kepada rakyat. Dan jangan sampai itu terhenti karena pergantian kepemimpinan.

“Kita maunya pembangunan yang ada sekarang berkelanjutan, tidak berhenti hanya karena ganti pemimpin, maka kami memberikan dukungan, sehingga pembangunan yang sedang berjalan tidak berhenti dan terbengkalai,” harapnya.

Pun Edward, mengakui M. Ridho merupakan sosok pemimpin muda yang beradab serta care terhadap aspirasi masyarakat, tanpa berkutat dengan pencitraan yaitu dengan masif membangun opini yang dijual ternyata hanya pepeaan kosong.

“Dalam menyusun program  dan memimpin Ridho sangat aspiratif dan tidak menghabiskan waktu dengan membangun citra, tapi tanpa program yang berpihak kepada rakyat,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati dan Wakil Bupati lambar hadiri Jambore Literasi Tahun 2018

Menurut Polisi berpangkat Bintang satu ini, selama menjabat sebagai gubernur Lampung Ridho, sudah membangun sesuai aspirasi arus bawah dan sesuai sekala prioritas, maka kemajuan pembangunan Lampung saat ini secara langsung meningkatkan kesejahteraan kehidupan masyarakat dalam nafas peradaban.

“Kalau seorang pemimpin itu mendengarkan dan melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakatnya, maka pembangunan tersebut akan bermanfaat, jadi yang terbangun ditengah-tengah masyarakat bukan hanya sebatas opini dan retorika,” tandasnya. (Rls).

Comment here