Cagub Ridho Ficardo Dinilai Sosok Pemimpin Yang Peduli Pada Rakyatnya

SKALABRAKNEWS.COM, Lampung_ Calon Gubernur (Cagub) Lampung M. Ridho Ficardo dinilai sosok pemimpin yang berani melawan kedzoliman dan berani melawan konglomerat, demi kesejahteraan rakyatnya dan kemajuan Provinsi Lampung kedepan.

Hal ini diungkapkan Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPBD) Pangeran Edward Syah Pernong Kerajaan Sekala Brak yang di Pertuan Ke-23.

“Beliau (Ridho), sosok pemimpin yang selalu berpihak kepada rakyat dan berani mempertahankan prinsip untuk membela rakyatnya. Karena Ia sadar bahwa dirinya dipilih selama ini, bukan sebagai pemimpin untuk membela konglomerasi, tetapi sebagai pemimpin yang protogonis dan pemimpin yang berpihak pada kepentingan rakyatnya,” ujar pangeran Edward Syah Pernong.

Cagub Ridho juga, kata Edward Syah Pernong, Pemimpin yang selalu mendengar dan menampung aspirasi rakyatnya bukan hanya dengan janji atau illusi maupun pencitraan, tapi dengan keringat kerja kerasnya.

Baca Juga :  Ridho Ficardo : Mari Perkuat Persatuan guna Mewujudkan Lampung Yang Semakin Maju dan Sejahtera

“Inilah pemimpin yang berkarakter, berani dan sanggup untuk mengatakan tidak apabila akan merugikan kepentingan rakyat. Ridho saya nilai pemimpin yang telah menunjukkan contoh menegakkan apa itu yang disebut pesenggikhi dan tidak pernah takut walau berhadapan dengan  raksasa. Rawe rawe rantas, malang malang kutung, apapun dipertaruh kan untuk Lampung tercinta, dan dengan kikat hanuang bani,” ucap mantan Kapolda Lampung ini.

Selama menjabat Gubernur Lampung di periode 2014-2019, lanjut Edward Syah Pernong, Ridho selalu kerjasama dengan semua pihak dalam membangun Provinsi Lampung menjadi lebih baik.

“Tangan kokoh nya yang menggamit, menarik dan merangkul rakyat melangkah dengan pasti dan yakin untuk meraih tingkat kehidupan yang lebih baik, sejahtera, terdidik, beradab dan setia serta mempunyai kebanggaan memiliki masa depan Lampung yang jaya bersatu dan berkeadilan ,” tutupnya.(Red).

Dari pesisir ke Tulang Bawang

Tanah Lampungku Tanah Lado

Esa hilang dua terbilang

Melangkah bersama Ridho Ficardho

Comment here