Razia Di Metro Barat, Polisi Temukan Sepasang Kekasih Diduga Mesum

Aparat Kepolisian Sektor Metro Barat saat melakukan pemeriksaan terhadap salah seorang penghuni kamar Kost Jl. Arjuna Kel. Mulyojati Kec. Metro barat. (Foto : Arby Pratama)

METRO – Sepasang kekasih berinisial AW (19) dan LN (19), dicokok aparat kepolisian sektor Metro Barat. Keduanya diamankan karena diduga sedang berbuat mesum di kamar kost yang terdapat di Jl. Arjuna Kel. Mulyojati Kec. Metro barat, Kamis (10/5/2018).

Informasi yang dihimpun, keduanya terjaring petugas yang sedang melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran kamar kost dan premanisme, dalam rangka Razia cipta kondisi menjelang Pilkada di wilayah hukum Polsek polsek setempat.

Waka Polsek Metro Barat IPDA Kosim TR, S.H mengungkapkan, sepasang muda-mudi tersebut di amankan petugas setelah kedapatan dalam satu kamar kost.

Baca Juga :  Walikota Metro Tinjau Lokasi Rawan Banjir Di Dua Kelurahan

“Saat melaksanakan K2YD, kami mendapat laporan dari warga yang resah karena kerap mendapati pasangan yang bukan suami istri dalam satu kamar kost, dan saat petugas melakukan razia dan membuka salah satu kamar, kami mendapati sepasang muda-mudi itu dalam kondisi saat yang laki sedang pakai celana dan yang wanitanya masuk kamar mandi dangan celana dalam keduanya masih tercecer diatas lantai,” papar Ipda Kosim.

Keduanya diketahui merupakan pelajar yang baru saja merayakan kelulusan dari salah satu Sekolah Menengah Atas di Bumi Sai Wawai.

“Mereka ini mengaku sudah lulus sekolah kemarin, kalo yang AW ini warga Pugung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung TTimur, kalo yang perempuan nya LN itu warga Tejosari, Metro Timur. Setelah mereka kita amankan berikut 1 unit motor miliknya ke polsek, lalu kita lakukan pembinaan dan buat pernyataan yang disaksikan kedua orang tuanya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Penandatanganan Keputusan Bersama Raperda Tahun Anggaran 2019

Selain mengamankan sepasang kekasih, petugas juga mengamankan Tiga orang wanita tanpa di bekali identitas.

“Dalam razia tadi diamankan juga Tiga wanita tanpa identias atas nama Elike warga Trimujo, Lamteng, Fitri warga Seputih Banyak, Lamteng dan Dinda warga 24 Tejosari, Metro Timur. Setelah itu, kemudian dilanjutkan dengan razia preman di halte jalan Jendral Sudirman Ganjar Agung, namun tidak ditemukan dan juga belum ditemukan preman yang melakukan pemalakan di jalan,” pungkasnya. (By)

Comment here