Satu Korban Tewas Perahu Terbalik Ditemukan, Satu Masih Hilang

SKALABRAKNEWS.COM, Tulang Bawang Barat_ Team gabungan yang berisikan jajaran Mapolsek Tumijajar, TNI AU, BASARNAS Provinsi Lampung dan BPBD Tubaba berhasil temukan satu dari dua korban tenggelam disungai Batang Hari Way Kiri Tiyuh Gunung Katun Lama, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kamis (03/05/2018).

Mayor Pom Lukman Cakim menjelaskan korban berhasil ditemukan dalam posisi tersangkut direrumputan pinggir sungai batang hari Way kiri.

“Korban Nuriyadi (37) warga Banyuwangi Kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah, berhasil kami temukan sekitar pukul 09:00 WIB disela rerumputan disekitar pinggiran sungai batang hari way kiri, melihat korban tersangkut sudah tidak bernyawa langsung kita evakuasi, “ungkapnya

Baca Juga :  Polsek Tulang Bawang Tengah Menangkap bandar Sabu Asal Tiyuh Mulya Asri

Ia menambahkan pada saat ini tim masih terus melakukan pencarian terhadap satu korban tenggelam yang masih belum ditemukan.

“Pada Saat ini satu korban tenggelam berhasil kita temukan bernama Nuryadi  dan masih satu lagi korban bernama Farid (45) tenggelam masih berusaha keras kita bersama tim lainya untuk mencari keberadaan nya, “jelasnya

Pihak kepolisian melalui Kanit reskrim Polsek Tumijajar Dartak, menerangkan pihaknya telah membawa korban yang ditemukan ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi namun keluarga menolaknya.

“Kami dari pihak kepolisian sudah membawa korban yg ditemukan ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan meminta korban untuk dibawa ke rumah duka. “terangnya.(ARS).

Comment here