Beranda Headline Bandar Lampung Polda Lampung Amankan Peringatan Hari Buruh Internasional

Polda Lampung Amankan Peringatan Hari Buruh Internasional

5

SKALABRAKNEWS.COM, Bandar Lampung_ Polda Lampung dan Polres Jajaran serta polsek siagakan personil untuk mengamankan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Selasa 1 Mei 2018.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra Sulistyaningsih menyampaikan bahwa Polda Lampung dan Polres Jajaran sudah menyiapakan personel dalam mengamankan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day).

“Ada titik di wilayah Lampung yang akan menjadi tempat perringatan hari buruh yaitu di Bandar Lampung, Lampung Tengah dan di Mesuji “ Ujar Kombes Sulistyaningsih.Selasa ( 1/5/2018)

Kombes Pol Sulistiyaningsih juga menghimbau agar dalam peringatan hari buruh ini tidak melanggar aturan serta mengganggu ketertiban masyarakat.

“Kami mengaharapakan peringatan hari buruh ini tidak dicedari dengan hal hal yang tidak bermanfaat serta tidak melanggar aturan dan mengganggu ketertiban “ kata Kombes Pol Sulistiyaningsih.

Baca Juga :  Komisioner KPU Pusat kena OTT, KPK Diminta Bongkar Mafia Jual Beli Kursi Anggota KPU Di Lampung

Tadi pagi, Gabungan Personel Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung melakukan pengamanan kegiatan jalan sehat dan bhakti sosial yang dimeriahkan dengan hiburan musik dan pagelaran budaya diselenggarakan oleh SPSI (serikat pekerja seluruh indonesia).(Rls/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here