Beranda Lampung Barat Mad Hasnurin Ajak Masyarakat Lombok Seminung Jaga Kelestarian Danau Ranau

Mad Hasnurin Ajak Masyarakat Lombok Seminung Jaga Kelestarian Danau Ranau

43

SKALABRAKNEES.COM, LAMPUNG BARAT_ Lombok Seminung- Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin mengajak masyarakat peduli Danau Ranau Lumbok seminung. Dengan Aksi bersih- bersih dilumbok seminung, Minggu(29/04).

Mad Hasnurin menyampaikan kegiatan ini akan ada manfaatnya untuk kita semua khususnya dalam rangka melestarikan ekosistem yang ada di danau Ranau. “Dan tentunya khususnya Eko Wisata dan Promosikan pariwisata yang ada di Lampung Barat,” katanya.

Masih Kata dia Pria Kelahiran Pekon Kenali 30 November 1955 silam,mengharapkan seluruh elemen masyrakat agar melestarikan,Danau Ranau yang kita miliki ini seperti memelihara ekosistem,tidak menangkap ikan dengan cara-cara yang ilegal seperti,menggunakan bahan kimia dan strum.

Mari kita lestarikan Danau ini dengan melibatkan dan seluruh masyarakat setempat tentunya nanti lingkungan yang indah ini pasti akan rusak karena tidak ada cinta dengan ekosistem. “saya mengajak kepada seluruh masyarakat Lumbok seminung kegiatan kegiatan ini harus ada dukungan masyarakat karena nilai nilai tentang lingkungan kita juga merasakannya manfaatnya,” Singkatnya, (Rls/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here