Resmi mendaftar DPD RI ,Amir Faisal,yakin Usahanya Sampai

Amir Faisal Sanzaya calon DPD RI ( Dok Amir)

SKALABRAKNEWS.COM, Bandar Lampung_ Tepat pukul 16.45 wib, kamis, 26 April 2018 di kantor KPU Provinsi Lampung bakal calon anggota DPD RI Lampung 2019-2024 resmi terdaftar sebagai bakal calon, dengan membawa 3208 dukungan KTP yg tersebar dari 9 kabupaten/kotamadya, dari 3000 dukungan minimal sebagai syarat dari KPU.

Bukti penerimaan dukungan 3208 KTP yg akan di verifikasi secara administrasi tersebut secara symbolik di terima langsung oleh M Tio Aliansyah Komisioner KPU Provinsi Lampung.

Amir Faisal Sanzaya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Lampung yang sudah memberikan dukungan KTP nya secara ikhlas yg tersebar di 9.kabupaten dan kota madya, dan meminta do’a kepada seluruh masyarakat Lampung agar proses pencalonan ini berjalan lancar tanpa ada suatu halangan apapun, dan meminta restu masyarakat untuk mau memilih saya pada pileg 2019 nanti.

Ucapan terima kasih juga kepada seluruh team administrasi LO, IT yg sudah bekerja ikhlas siang dan malam untuk seluruh adminstrasi pencalonan saya, semofa Allah yg membalas kebaikan-kebaikan kalian, untuk zaqia khana meriza team IT saya, ROMI DESTU sebagai LO saya, Abdul Wahib yg juga mendampingi saya dan seluruh temen-temen KaB yang sangat total berbuat untuk pencalonan saya terkhusus keluarga besar saya.

Baca Juga :  Ketum PWI Pusat Akan Didatangkan Ke Lampung

Target saya dalam pencalonan ini untuk mendampingi bang Alzier Dianis Tabrani yang juga bakal calon anggota DPD RI 2019-2024 dari Lampung juga, beliau adalah senior saya, abang saya, guru saya, idola saya, motivator saya, yang kemungkinan beliau bisa dapet salah satu dari 4 kursi yang nanti akan direbutkan para bakal calon anggota DPD RI pada pileg 2019,.dan Amir berharaf bisa mendampingi bang Alzier di senayan, biar keberadaan anggota DPD RI bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat Lampung kedepan.

Amir juga mohon maaf kepada para senior yang juga maju sebagai bakal calon anggota DPD RI 2019-2024 ini, seperti kakak amir yang baik sekali bang Ahmad Bastian Sy, yang amir anggap sebagai salah satu bakal calon yang sangat-sangat berkwalitas juga bang Pattimura, yang juga senior sekaligus fatner saya, semoa Allah memuluskan langkah kita untuk bisa sama-sama terpilih di pileg 2019 nanti.

Baca Juga :  Rektor Itera : Gubernur Ridho Perjuangkan Pembangunan Itera Sampai Ke Presiden

Untuk kedua orang tua saya Hi. Ahmad Hasan Sanzaya dan Ibunda Hj. Zainawa mohon maaf belum izin secara langsung namun secepat nya akan meminta do’a dan restu agar pencalonan saya nanti nya lebih di mudahkan oleh Allah lewat do’a kedua orang tua saya, juga mertua saya Mukit dan Supiah.

Untuk yang mulia Saibathin puniakan dalom beliau pangeran Edwadsyah Pernong sulthan skala brak yang dipertuan ke 23, izin kan adinda amir faisal sanzaya menggunakan pakaian adat dan Pin skala brak untuk Fhoto saya di lembar suara nanti jika dinyatakan sebagai bakal calon tetap DPD RI 2019 – 2024, dan sebagai bagian dari keluarga besar skala brak amir memohon dengan hormat kepada yang Mulia untuk mengajak seluruh keluarga besar skala brak untuk mau memilih saya pada pileg 2019

Baca Juga :  Merdeka Dan Rasa Syukur Keluarga Kerajaan Adat Sekala Brak

Kepada Abang saya dan kiyay Saya Hi. Syamsir Firdaus yang selalu menjadi kakak dan kiyay yang terbaik buat saya, agar mau membimbing saya dan memberikan support nya kepada amir, karena support beliau akan memuluskan jadi nya amir sebagai Anggota DPD RI 2019-2024 nanti.

Untuk isteri saya tercinta siti mai saroh dan anak saya tersayang Alfath Famaisya Hamuzafi, semoga tetap menjadi semangat saya dan perjalan ini.

Dan minta maaf kepada semua pihak yang tidak saya bisa sebutkan satu persatu, namun yakin lah kalian ada di hati saya.

Kepada Allah saya mohon ampung, semoga langkah ini adalah langkah yang benar, berikan kemudahan Mu yaa Allah, hanya kepada Allah aku menyembah dan hanya kepada Allah aku memohon pertolongan. Aamiin

Dengan Ridho Allah *YAKIN USAHA SAMPAI. (Rls/red).

Comment here