Warga Labuhan Ratu Bandar Lampung Ungkap Keberhasilan Ridho

SKALABRAKNEWS.COM, Bandar Lampung_ Hadir dalam pengajian bersama Ibunda Agustina Fauzi Toha, di Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Kamis (19/4). Calon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, mendapatkan antusias tinggi oleh warga masyarakat setempat.

Antusias menyambut calon gubernur Nomor Urut 1 yang tinggi dari masyarakat Kota Tapis Berseri ini karena, warga khususnya dari kalangan bawah, paham betul program infrastruktur yang digulirkan oleh Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri, telah dirasakan secara langsung.

Yudi (40), warga Labuhan Ratu, yang berprofesi sebagai sopir ini mengaku, bahwa Ridho Ficardo selama ini memang sudah banyak membangun. Namun kebanyakan masyarakat tidak tahu

“Bapak Ridho selama ini sudah banyak melakukan pembangunan, terutama infrastruktur jalan. Saya ini sopir jadi saya tahu mana-mana saja jalan yang sudah diperbaiki. Salah satunya adalah jalan Jalan Ir Sutami. Dulu itu kalau ke Sribawono lebih dari 3 jam, sekarang 1 jam bisa sampai,” ungkap Yudi.

Baca Juga :  Ridho Tempatkan Pesawaran Ujung Tombak Destinasi Wisata

“Mungkin kedepannya Pak Ridho setelah jadi gubernur untuk yang kedua kali, bisa lebih mensosialisasikan program-program bapak. Agar warga tahu ini adalah hasil karya dari gubernur kita. Kalau bisa pak, tambah lagi jalan mulusnya,” canda Yudi kepada Ridho, yang disambut tepuk tangan warga.

Sementara itu, dalam pemaparannya, Ridho menyampaikan, beberapa program strategis pembangunan Provinsi Lampung, terutama terkait dengan ketahanan pangan, industrialisasi, dan pengembangan kawasan wisata, termasuk didalamnya infrastruktur tetap dilanjutkan dimasa mendatang.

“Tidak lain yang pemerintah lakukan ini hanya untuk kalian (masyarakat Lampung). Kalau kalian senang, ikut senang juga gubernur-nya. Alhamdulillah, insya Allah target jalan mantap 2019 nanti terpenuhi untuk seluruh masyarakat,” ungkap Ridho.

Baca Juga :  Nasionalisme dan Patriotisme Putera Mahkota Sekala Brak

Untuk diketahui, kedatangan Ridho bersama Ibunda tercinta, ikut diiringi dengan kesenian dari Paguyuban Seni Kuda Kepang Bali Bagun Lestari, sambil meladeni warga untuk berswafoto bersama.(Red).

Comment here