Beranda Tulang Bawang Sarjoni Pj kepala Kampung Hargo Mulyo Optimalkan Insfrastruktur Kampung

Sarjoni Pj kepala Kampung Hargo Mulyo Optimalkan Insfrastruktur Kampung

20

Sarjoni Pj kepala kampung Hargo Mulyo Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang. Saat di temui diruang kerjanya, Jum’at (20/4).

SKALABRAKNEWS.COM, Tulang Bawang_ Pj Kepala Kampung Hargo Mulyo Kecamatan Rawa jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang. Sarjoni, “Beroptimis mengoptimalkan insfrastruktur Kampung Hargo Mulyo. 

Dijelaskan Sarjoni, dirinya mendapat mandat dan amanah dari Bunda Winarti selaku Bupati Tulang Bawang . untuk menjadi Pj kampung Hargo Mulyo kecamatan Rawa jitu selatan. Tentunya ini adalah suatu hal yang sangat saya, bangakan karena telah dipercayai oleh Bupati Tulang Bawang. untuk memimpin kampung Hargo Mulyo ini selama enam bulan kedepan ini. 

Tentunya,  selama dimasa  dirinya menjabat sebagai Pj kampung Hargo Mulyo. saya, ” akan mengoptimalkan dan Mempokuskan insfrastruktur pembangunan yang ada di kampung hargo mulyo karena telah diberi mandat dan kepercayaan oleh Bupati Tulang Bawang untuk membenahi dan mempokuskan pembangunan kampung hargo mulyo ini.

Baca Juga :  SMSI Tuba Resmi Terbentuk

Maka saya, akan berusaha dan bersunguh-sunguh semaksimal mungkin untuk menjalakan tugas dan amanah dari beliau.” bebernya

Lebih lanjut Sarjoni menjelaskan,  sesuai dengan Moto Bunda Winarti.  Bergerak Melayani Warga, (BMW). Nah poin inilah yang akan saya Pokuskan. Maka saya, dan aparatur-aparatur yang ada dikampung hargo mulyo ini bukanlah Raja melaikan, kami adalah pelayan masyarakat karena sesuai dengan moto Bunda Winarti Bupati Tulang Bawang kita ini adalah Bergerak Melayani Warga (BMW).,” tuturnya

Dirinya Berharap, kepada masyarakat yang ada dikampung Hargo Mulyo Kecamatan Rawa Jitu Selatan agar dapat Berbondong-bondong untuk membantu saya, dan aparatur kampung lainya untuk dapat membenahi sarana dan prasarana agar bisa cepat dipungsikan yang saat ini masih dalan proses perbaikan kampung, “ujarnya

Baca Juga :  WInarti dan Hendriwansyah Hadiri Sumpah Jabatan Pejabat Sekretaris Daerah Kab. Tulang Bawang

Supaya, siapapun kepala kampung yang akan terpilih nantinya. Bisa melanjutkan pembangunan yang akan saya benahi selama saya, mejabat menjadi Pj Kepala kampung Hargo Mulyo tersebut. ” tutupnya  (Rudi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here