Beranda Lampung Tengah Ribuan Botol Miras Sitaan Polres Lampung Tengah Dimusnakan

Ribuan Botol Miras Sitaan Polres Lampung Tengah Dimusnakan

64

SKALABRAKNEWS.COM, Lampung Tengah_ Kapolres Lampung Tengah,AKBP Slamet Wahyudi,Memimpin Pemusnahan,2930 botol Minuman Keras (MIRAS) Pabrikan dan 2479 Liter Tuak Hasil Razia Dan Penyitaan Polres Lampung Tengah di Halaman Mapolres Setempat Jumat (20/4/18).

Hadir PLT Bupati lamteng Loekman Djoyosoemarto,Ketua PN Gunung Sugih Syamsul Arief,Jajaran Pemkab Lamteng,Perwakilan dandim, kejaksaan,Tokoh Masyarakat Dan Agama,serta seluruh Kapolsek Di jajaran Polres Lampung Tengah.

“Saya sangat Mengapresiasi Jajarannya Yang Telah Bekerja sesuai Dengan Printah pimpinan,Beberapa Waktu lalu,Banyak Kejadian Minuman Oplosan,Yang Mengakibatkan,Korban meninggal dunia,Jadi apapun Alasannya ,Miras yang tidak berizin Kita angkut.tuturnya

Selanjutnya saya Berharap Bupati Lampung tengah ,Membuat Perbub Untuk membatasi Predaran Miras,Pabrikan Dan tuak Yang Banyak di kosumsi masyarakat menengah Kebawah,dikarenakan Harganya yang murah,Ungkap AKBP Slamet wahyudi,yang juga Mantan Kapolres Sabang,Provinsi aceh.

Baca Juga :  Anggaran Media Di Pangkas,Anggota Banang Minta Penegak Hukum Usut Tuntas

“Sementara itu Plt. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Mengapresiasi Kapolres Lamteng Beserta jajarannya,Yang Bekerja Nyata untuk Memberantas predaran Miras,Di kabupaten Lamteng.Ini di buktikan Dengan Dilakukannya pemusnahan Ribuan Miras Pabrikan dan ribuan liter tuak Di sini.katanya

Loekman Melanjutkan, jika miras bukan mebuat kita sehat, tapi tambah tak sehat. justru malah membuat sakit. 

Masalah miras, sudah ada perda-nya yang mengatur tata niaga. Tidak dilarang, hanya ada ketentuannya. Penjual harus berizin. Kandungan alkohol juga ada batasannya 5-7 persen,” kata Loekman, para penjualnya ini yang perlu diawasi. “ Kalau pengonsumsinya sulit. Butuh keasadaran masyarakat. Zaman sekarang ini terkadang halal, haram, hantam. ujarnya.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here