Beranda Tulang Bawang Kepala Kampung Gedung Meneng Baru Optimis Wujudkan Kampung Terang Menerang

Kepala Kampung Gedung Meneng Baru Optimis Wujudkan Kampung Terang Menerang

73

Sukardi Kaderi mendampingi pihak PLN mensosialisasikan akan masukanya listrik dan mewujudkan kampung yang terang Menerang sesuai dengan keinginan masyarkat. Jum’at (20/4)

SKALABRAKNEWS.COM, Tulang Bawang_ Sukardi Kaderi kepala kampung Gedung Meneng Baru kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang (Tuba)  Beroptimis mewudjudkan kampung yang Terang Menerang. Jum’at (20/4)

Pasalnya, selama berpuluh-puluh tahun ini, masyarakat kampung gedung meneng Baru selalu mengeluhkan dan membahas akan kapan masuknya listrik dan melihat kampung yang sangat mereka cintai itu menjadi kampung yang Terang Menerang seperti halnya  dikampung-kampung lain yang sudah dialirkan listrik dan sudah terang Menerang. 

Diteruskan Sukardi, maka dari itu,  saya ingin sekali mewujudkan keinginan masyarakat dan dirinya, akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengedepankan keinginan masyarakat. 

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Bupati ke Banjar Margo

“Dan allhamdulilah berkat kerja keras dan bersunguh-sunguh. pihak PLN sudah masuk meskipun pihak PLN cuma mensosialisasikan akan datanganya listrik, tapi saya sudah merasa lega karena keinginan masyarakat sudah didengar pihak PLN dan keinginan masyarakat akan tercapai mewujudkan kampung yang terang Menerang ini. Kata sukardi kepada harian Medinas Lampung. 

Ditempat terpisah, Juni mewakili masyarakat kampung Gedung Meneng Baru mengakatakan.”sangat menyambut baik atas akan masuknya jaringan aliran listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kampung setempat.

Perasaan sangat bahagia itu telah dirasakan meski sebenarnya pihak PLN baru datang mensosialisasikan akan masuknya PLN. tetapi masyarakat sudah bisa bernafas secara lega karena artinya sebentar lagi masyarakat akan semakin mudah dalam melaksanakan aktivitas maupun menjalankan kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Allahumma salaam allahumma bashir lailahailallah muhammad rasulullah

Sebab, meskipun sekarang ini  pihak PLN baru datang mensosialiaakin akan masuknya lisktik, namun masyarakat sudah sangat senang karena setidaknya sudah ada tanda-tanda akan adanya listrik.

“Selaku masyarakat saya sangat berharap agar disegerakannya proses menyalanya PLN ini, agar semua akses bisa terjangkau dengan mudah dan cepat, seperti halnya juga dengan jalan, kami semua selalu berharap agar jalan di Kampung gedung meneng baru ini bisa berubah menjadi baik, karena jika jalan sudah berubah semakin baik maka sumber mata pencarian pula akan semakin mudah dan lancar,” tandasnya.(Rudi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here