Beranda Lampung Tengah Miliki Jiwa Sportivitas, Lapas Gunung Sugih Dijamin Aman

Miliki Jiwa Sportivitas, Lapas Gunung Sugih Dijamin Aman

83

WARNALAMPUNG.COM, Lampung Tengah_ Sportivitas adalah bagian dari kepribadian, bagian dari karakter. Sportivitas mempunyai arti orang yang melakukan olahraga harus memiliki kejujuran dan sikap ksatria dalam bertindak dan berprilaku saat berolahraga, seperti disiplin, mengikuti ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan atau disepakati bersama, terutama saat mengikuti suatu pertandingan olahraga. Hal inio disampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Gunung Sugih, Syarpani saat membuka acara Pertandingan Olahraga dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54. Senin, 9/4.

“Sejumlah kegiatan olahraga akan dilaksanakan selama peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang puncaknya akan diselenggarakan pada 27 April.”, ujar Pria penggasgas go green dalam Lapas ini.

Syarpani menyampaikan bahwa berbagai rangkaian olahraga ini untuk membangun sinergitas antara Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Ia juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan antara Petugas dan WBP.

Baca Juga :  Wabup Ardito Hadiri Pelantikan Gapeknas Lamteng

“Junjung tinggi sportivitas dapat menjaga suasana yg aman dan terkendali dalam lapas. Dan ini berdampak terhadap sukses nya pembinaan.”, tutup Syarpani.

Berbagai perlombaan diperlombakan yaitu futsal, bola voli, tenis meja, dan catur. (Rls).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here