Beranda Pilkada Langsung Sambut Pilpres, DPP Gerindra Targetkan Kemenangan Prabowo Di Metro

Sambut Pilpres, DPP Gerindra Targetkan Kemenangan Prabowo Di Metro

3

Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani saat di konfirmasi awak media usai kegiatan temu kader di Metro. (Foto : Arby Pratama)

METRO – Menjelang kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2019 mendatang, Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menargetkan Kota Metro dapat memenangkan kembali Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia (RI). Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan temu kader Partai Gerindra di Nuwo Budaya Kota Metro, Jum’at (6/4/2018).

Menurutnya, untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2019 minimal disetiap TPS, Prabowo menang sebanyak 60 persen suara. Ia juga meminta Kader hingga tingkat ranting kompak untuk memenangkan Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Bawaslu Sebut Lampung Marak Money Politik

“Untuk memenangkanya, disetiap TPS Pak Prabowo harus menang 60 persen suara. Jadi saya berharap para pengurus hingga tingkat ranting khususnya Lampung dan Kota Metro untuk bekerja keras,” kata Ahmad Muzani usai silaturahmi dan konsolidasi kader Partai Gerindra di Kota Metro, Jumat (6/4). 

Oleh sebab itu, pihaknya meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra hingga tingkat ranting untuk sering turun ke masyarakat guna mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2019. Kemudian, tetap menjaga simpati terhadap masyarakat. 

“Selain itu, para kader hingga tingkat bawah harus bisa menjadi sahabat masyarakat, menjadi tempat curhat masyarakat. Dan menjaga simpati masyarakat,” katanya. 

Dikatakanya, Partai Gerindra di Kota Metro memiliki prestasi yang baik. Sebab, pada Pileg tahun 2009 Partai Gerindra berhasil memperoleh sebanyak 2300 suara. Kemudian, meningkat pada Pileg 2014 memperoleh 13 ribu suara. 

Baca Juga :  SAFARI RAMADHAN RIDHO FICARDO : MOHON DOA RESTU LANJUTKAN PEMBANGUNAN

“Ini prestasi yang sangat baik. Bayangkan pada tahun 2009, partai baru bisa memperoleh suara sebanyak itu dan naik lagi di tahun 2014. Dan pada Pilpres 2014, Prabowo menang di Kota Metro. Ini berkat kerja keras para pengurus DPC dan juga pengurus ranting. Maka saya harapkan pada Pilpres 2019 nanti Prabowo bisa menang di Kota Metro,” katanya. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro Haidir Basyir mengaku siap untuk kembali memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 nanti. 

“Kita siap. Tentunya nanti kami seluruh kader akan terus berkonsolidasi dan turun ke masyarakat untuk memengkan pak Prabowo di Kota Metro,” tutupnya. (By)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here