Beranda Jabodetabek Komjen Pol (Purn) Togar Sianipar ,PLH Ketum Granat

Komjen Pol (Purn) Togar Sianipar ,PLH Ketum Granat

28

Skalabraknews.com-Jakarta : Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol (Purn) Togar M. Sianipar, ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (PLH) Ketua Umum DPP Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat).

Penunjukkan tersebut dilakukan dalam forum Rapat Pleno di Sekretariat DPP Granat Twin Palaza Hotel, Jakarta Barat, Jumat (6/4).

Hal itu dilakukan mengingat kesibukan Ketua Umum DPP Granat Henry Yosodiningrat sebagai Pejabat Negara dalam hal ini sebagai Anggota DPR RI dan juga menjelang pesta demokrasi seperti Pilkada Serentak 2018, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden di 2019 mendatang.

Ketua DPP Granat, Mayor Jenderal (Purn) Muhdi PR, mengungkapkan bahwa pertimbangan ditunjuknya Togar Sianipar sebagai PLH Ketua Umum dikarenakan selama ini Togar sangat aktif dan perhatian terhadap permasalahan yang menyangkut Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba(P4GN).

Baca Juga :  Jenderal Itu Berdarah Saibatin dan Pepadun

“Beliau pernah menjabat sebagai Kapolda beberapa kali di beberapa daerah dan beliau Mantan Kepala BNN Republik Indonesia, sehingga beliau sangat menguasai permasalahan yang harus dilakukan oleh Granat,” ungkap Mantan Danjen Kopasus ini dalam keterangan resmi.

Muhdi menjelaskan, tugas PLH adalah melaksanakan semua tugas dan wewenang Ketua Umum, kecuali menandatangani surat-surat keputusan.

“Akan tetapi beliau (PLH) berkewajiban untuk melaporkan kepada Ketua Umum terkait dengan pelaksanaan tugas, baik yang bersifat operasional maupun administratif, karena Ketua Umum tetap bertanggungjawab keluar terhadap segala persoalan Granat di seluruh Indonesia,” ujarnya. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here