Beranda Lampung Tengah Evaluasi Kinerja, Itwasda Polda Lampung Datangi Polres Lamteng

Evaluasi Kinerja, Itwasda Polda Lampung Datangi Polres Lamteng

4

Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) Polda Lampung saat mengunjungi Mapolres Lampung Tengah (Lamteng).

Lampung Tengah – Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) Polda Lampung mendatangi Mapolres Lampung Tengah (Lamteng), Selasa (3/4/2018).

Kedatangan tersebut merupakan bentuk kunjungan kerja tahap I Tahun Anggaran 2018. Dalam kunjungannya, Tim yang di pimpin AKBP Drs Jauhari tersebut disambut langsung Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi, S.Ik, MH.

Dalam rilis Humas Polres Lamteng diketahui, kegiatan di ruang Rupatama Mapolres setempat sedikitnya dihadiri sebanyak 60 personil yang terdiri dari Pejabat Utama Polres, Kapolsek, Paurmin, Kasium, dan Kanitres Polsek jajaran Polres Lampung Tengah.

Baca Juga :  Kunjungi Warga Terkena Puting Beliung Loekman Berikan Batuan

Dalam kegiatan itu Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Lampung AKBP Drs Jauhari menyampaikan, dirinya bersama 7 orang Tim mendatangi Polres Lamteng guna mengevaluasi kinerja.

“Bersama 7 personil Tim Ke Polres Lampung Tengah dengan sasaran Rencana Wasrik yaitu setrategi kerja, Rencana Satuan Kerja, Rengiat Redisgar, Rencana Pengadaan dan Pendistribusian Barang dan Jasa, Rencana Kegunaan Personil dan Anggaran terkait dengan Pelaksanaan Pengamanan Pilgub dan Pilpres 2019, Lapsus kejadian menonjol dan penanganan kasus, serta rencana tindak lanjut Bijak Kapolri meliputi Giat Sinovik, Quick Wins dan Promoter,” ucapnya dalam rilis Humas Polres Lamteng.

Selain melakukan evaluasi, diketahui Kegiatan Wasrik tersebut juga bertujuan untuk mengawasi kinerja Polri di wilayah Hukum Polres Lamteng.

Baca Juga :  Belum Genap Seminggu, Kali Ini Tiga Pengunjung Wanita Selundupkan Heanphone Kedalam Lapas

“Untuk mengawasi kinerja unsur setingkat atau dibawahnya dalah hal ini supaya untuk bekerja dengan Tupoksinya dan saling berkesinabungan antara satuan dengan satuan di Polres, dan Polsek – dengan Polsek untuk bekerja sama Kegiatan masih berlangsung,” pungkasnya. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here