Beranda Metro Paidjo Tinjau Musibah Puting Beliung Di Metro Utara

Paidjo Tinjau Musibah Puting Beliung Di Metro Utara

11

Wali dan Wakil Walikota Metro di dampingi Dinas terkait meninjau kediaman warga korban puting beliung di dua kelurahan yang terdapat di Kecamatan Metro Utara. (Foto : Arby Pratama)

METRO – Pasca hujan deras disertai angin puting beliung yang merusak rumah warga di Kelurahan Purwosari dan Banjarsari Kecamatan Metro pada Minggu malam (1/4/2018) kemarin, Wali dan Wakil Wali kota Metro Pairin dan Djohan (Paidjo) meninjau lokasi dan memberikan tali asih pada warga korban bencana, Senin (2/4/2018).

Pairin mengaku berduka atas musibah angin puting beliung yang sedikitnya merusak Lima rumah.

“Kami sangat berduka atas musibah ini. Kita berdoa saja mudah-mudahan ini yang terakhir dan enggak akan terjadi lagi,” ucapnya. 

Baca Juga :  Dengar Aspirasi Warga, Anna Blusukan Ke Metro Selatan

Guna meringankan beban warga yang rumahnya tertimpa pohon tumbang akibat terpaan angin, pemerintah Kota Metro melalui dinas terkait akan memberikan bantuan.

“Kami pemerintah Kota Metro akan memberikan bantuan, dan kami mohon untuk di terima bantuan yang kami berikan. Ya namanya bantuan pasti tidak semua, tetapi ini sekedar untuk meringankan saja,” beber Pairin.

Sementara ita, Kepala Dinas Sosial (Disos) Ellya Lusiana menyampaikan, pihak nya memberikan bantuan berupa makanan siap saji, serta batuan tersebut akan terus bergulir selama warga membutuhkanya. 

“Ya kita liat nanti saja sampai kapan bantuan ini kita berikan. Jika ini sudah habis tetapi warga masih bergotong royong akan kita berikan,” tandasnya. (By)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here