Beranda Metro Diduga Rapuh, Plafon Kantor Disdag Metro Ambrol

Diduga Rapuh, Plafon Kantor Disdag Metro Ambrol

62

Sekda Kota Metro Nasir AT saat meninjau kantor Disdag Kota setempat. (Foto : Arby Pratama)

SKALABRAKNEWS, METRO – Diduga lantaran sudah termakan usia serta terpaan hujan yang kerap terjadi beberapa pekan terahir, sejumlah titik Plafon di kantor Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Metro ambrol. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Disdag Kota setempat M. Leo Hutabarat saat di konfirmasi awak media, Rabu (28/3/2018) lalu.

Leo menuding, ambrolnya plafon di beberapa titik dalam kantor nya tersebut disebabkan olah terpaan hujan dan kondisi kayu yang telah rapuh.

“Ya ini kan karena hujan yang terlalu kuat kemarin, kit sama-sama tau hujan itu kemarin kan sangat deras. Nah ini terjadi bocor karena mungkin ini sudah lapuk kayunya, dan nanti akan kita perbaiki semampu kita,” ucapnya.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro Kembali Beri Bantuan Sembako Ke Salim

Atas kondisi tersebut, dirinya berencana akan menggunakan anggaran rutin untuk perbaikan sementara.

“Kita akan menggunakan anggaran yang ada dan kita akan lapor pada pimpinan,” ujarnya.

Sementara itu Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro Nasir AT secara tegas meminta kepala Dinas melakukan perbaikan dalam waktu dekat.

“Ya di diperbaiki lah, kalo anggaran nya besar ya nunggu perubahan, kalo kecil pake rutin pemeliharaan kantor. Saya minta dalam waktu dekat ini di perbaiki, tadi kadis saya minta tolong di perbaiki yang utama-utama dulu diperbaiki semampunya nanti kalo kurang di anggaran perubahan,” tandasnya. (By)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here