Beranda Lampung Timur PWI Lampung Timur Gelar Konferkab ke VI tahun 2018

PWI Lampung Timur Gelar Konferkab ke VI tahun 2018

65

SKALABRAKNEWS.COM, Lampung Timur_ Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari menghadiri sekaligus membuka Konferensi tingkat Kabupaten (Konferkab) persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur ke VI tahun 2018 di sekretariat balai wartawan sukadana, Kamis (29/03/2018).

Dalam sambutanya Zaiful mengatakan sangat mendukung musyawarah PWI tingkat Kabupaten Lampung Timur demi adanya perubahan yang lebih baik.

“Atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat menjalankan konferensi untuk PWI lampung timur, saya berharap apa yang menjadi tujuan dan harapan dapat berjalan dengan baik” ujarnya.

Lanjutnya,” saya berharap jurnalis yang ada di lampung timur dapat bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten Lampung Timur untuk membangun lampung timur kedepannya” tambah Zaiful.

Baca Juga :  Golkar-PKB Dukung Dawam-Azwar Hadi (DA-DI)

Zaiful sempat pula menyindir bahwasanya masih ada  ASN ataupun OPD yang alergi bila berhadapan dengan wartawan.  “sebagai pejabat publik hendaknya tidaklah alergi dengan wartawan”  pungkas dia Lagi.

Dalam kesempatan Konferkab PWI Kabupaten Lampung Timur itu, Musanif Effendi secara Aklamasi terpilih sebagai ketua PWI Lampung Timur periode 2018 – 2021.

Hadir dalam acara itu Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari, Sekdakab Syahrudin Putra, Kabaghumas Polres Lampung Timur Faisal, kejaksaan Negeri Basuki,PWI Lampung  Nizwar,  Ketua PWI lamtim periode Andi Efri dan jajaran OPD Kabupaten Lampung Timur.(Rizki).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here