Beranda Lampung Tengah Pimpin Sertijab Kasat Lantas,Ini Pesan Kapolres

Pimpin Sertijab Kasat Lantas,Ini Pesan Kapolres

217

SKALABRAK NEWS.COM _LAMTENG :
Kapolres lampung tengah AKBP Slamet Wahyudi S.IK ,MH.Memimpin Upacara Serah terima Jabatan Kasat Lantas Polres lampung Tengah Selasa 08.00 wib (27/03/2018) Di aula Ad mani Whedana lampung tengah .

Dalam sertijab kasat lantas” turut hadir.PJU ,Kapolsek ,kasat ,Anggota Polres lamteng ,Serta ibu Bhayangkari sejajaran Polres Lampung tengah.

Kapolres AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH, dalam sambutannya, Mengatakan Mutasi atau pergantian Jabatan dalam Organisasi Polri adalah hal yang biasa,dilakukan untuk menjaga dinamika Operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi, serta pengembangan Karier personil itu sendiri dalam peningkatan Kinerja untuk mencapai tujuan Organisasi Polri yang lebih baik.

Untuk itu saya mewakili seluruh”jajaran Polres lampung tengah” mengucapakan terima Kasih kepada Pejabat ,yang Lama AKP Mubiarto Banu Kristanto S.ik.yang mendapat promosi jabatan , Sebagai kasikerma subditkamsel Ditlantas Polda Lampung,atas  dedikasi dan kinerja loyalitas dan kejujuran selama menjadi kasat lantas di polres lampung tengah.

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

Selanjutnya saya mengucapkan selamat Datang kepada kasat lantas yang Baru  AKP Adit Priyanto, SH, S.ik, selamat bertugas Di polres Lampung Tengah ,Yang  telah di memberikan mandat tugas dan Tanggung jawab Dari Pimpinan yang telah mempercayai kepada Akp Adit Priyanto SH .S.ik  Saya yakin Di tangan pejabat yang baru ini satuan Lalu lintas pasti  membawa Perubahan yang Positif, Serta Disiplin, loyalitas dan Kejujuran dalam bekerja. ujarnya

selanjunya Acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Mapolres Lampung Tengah.(can)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here