Beranda Tanggamus Jelang Pilkada, Intel Polda Lampung Datangi Toma Tanggamus

Jelang Pilkada, Intel Polda Lampung Datangi Toma Tanggamus

61

Kanit II Subdit Politik Dit Intelkam Polda Lampung Kompol Yusvin Argunan beserta anggota melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat di Kabupaten Tanggamus.

SKALABRAKNEWS.COM, Tanggamus_  Menjelang kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang, aparat Kepolisian Dit. Intelkam Polda Lampung mendatangi Tokoh Masyarakat (Toma) di Kabupaten Tanggamus, Jum’at (23/3/2018).

Kanit II Subdit Politik Dit Intelkam Polda Lampung Kompol Yusvin Argunan mengatakan, Kedatangan dirinya bersama tim tersebut merupakan bentuk silaturahmi Kamtibmas Personil Polda Lampung Kepada tokoh masyarakat yang terdapat di Kabupaten Tanggamus.

“Kami menyambangi kediaman salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Tanggamus, bernama bapak Rizal Umar. Ini juga merupakan giat program operasi cipta kondisi di wilayah hukum Polda Lampung, Operasi cipta kondisi ini dilaksanakan menjelang pelaksanaan Pilkada hingga Pileg dan Pilpres. Ini akan terus dilakukan sampai pelaksaan itu selesai,” ucapnya.

Baca Juga :  Peras Sopir, SO Diamankan Tekab 308 Polres Tanggamus

Dirinya juga menyampaikan, silaturahmi yang dilakukan merupakan bagian dari anjau Silau yang dilakukan oleh Polri guna menciptakan hubungan yang harmonis meski dalam perbedaan dukungan menjelang pilkada.

“Tujuannya agar setelah selesai pelaksanaan pilkada kita tetap saling menjaga silaturahmi antar keluarga dan hubungan baik, karena semua kita bersaudara,” pungkasnya.

Sementara itu sebagai salah sekarang tokoh masyarakat, Rizal Umar menyambut baik atas upaya yang dilakukan oleh jajaran Polda Lampung.

“Yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menciptakan kondisi aman dan tentram untuk masyarakat Lampung, khususnya Tanggamus, menurut saya dengan adanya silaturahmi ini akan mampu mewujudkan semua tujuan baik. Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan aparat kepolisian Polda Lampung dan Polres Tanggamus ini, dengan begini kita bisa saling menjaga dan saling mengingatkan jika ada hal-hal yang perlu kita bahas bersama,” bebernya.

Baca Juga :  Tekab 308 Polres Tanggamus Bekuk Jambret Jalinbar Kota Agung Timur

Pria yang akrab disapa bang Rizal tersebut mengaku merasa terlibat dalam menjaga kondisi yang aman dan kondusif menjelang pilkada di wilayah Tanggamus.

“Dengan adanya komunikasi yang sehat sepeti ini pasti jika ada permasalahan akan dapat kita selesaikan bersama, jadi saya sangat mengapresiasi langkah semacam ini,” tandasnya. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here