Beranda Lampung Tengah Firdaus ali :Saya pastikan akan panggil Dinas kominfo

Firdaus ali :Saya pastikan akan panggil Dinas kominfo

84

Skalabraknews.com_Lampung Tengah- Menindaklanjuti permasalahan antara Media Online dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Lampung Tengah, terkait pengurangan nilai Adventorial, Ketua komisi I DPRD Lampung Tengah Firdaus Ali angkat bicara.

“Nanti pasti kami panggil. Kita duduk satu meja untuk menyelesaikan permasalahannya,” ucap Firdaus Ali saat dukonfirmasi Skalabraknews.com, melalui pesan WhatsApp nya, Sabtu 17 Maret 2018.

Firdaus mengatakan, bahwa dirinya tidak paham secara detail berapa nilai anggaran Adventorial Media Online. Karena pada saat pembahasan anggaran antara Badan Anggaran DPRD dan Dinas Kominfo Lampung Tengah ditahun anggaran 2018 beberapa waktu lalu, dirinya tidak ikut dalam pembahasan tersebut.

“Jadi saya tidak tau berapa besarannya. Namun kita (Komisi I-red), secepatnya akan panggil Dinas Kominfo, biar permasalahan ini cepat selesai dengan rekan-rekan Media Online di Lampung Tengah.” tegas politisi Gerindra ini.

Baca Juga :  Jadi Mitra kesehatan terbaik, Lapas Gunung Sugih terima penghargaan Bupati

Wakil rakyat yang duduk dikursi DPRD Lampung Tengah ini memastikan, permasalahan antara Dinas Kominfo dan Media Online bisa diselesaikan dengan baik-baik.

“Insya Allah selisih paham ini ada jalan keluarnya dan solusi yang terbaik untuk diselesaikan. Kalau terbukti ada pengurangan nilai Advetorial Media Online yang dilakukan Dinas Kominfo, pasti kita tindaklanjuti kepada Bupati.”tegas Firdaus.*red*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here