Beranda Lampung Tengah Pun Edward bersama Ridho hadiri Festival ogoh-ogoh di seputih raman

Pun Edward bersama Ridho hadiri Festival ogoh-ogoh di seputih raman

68

Skalabraknews.com_Lampung tengah : Acara parade festival ogoh-ogoh jum’at 16/03/18 di lapangan merdeka seputih raman ,untuk menyambut hari raya nyepi tahun caka 1940/2018.kecamatan seputih raman kabupaten lampung tengah.dihadiri ribuan umat hindu sekabupaten lampung tengah berlangsung meriah.

Dalam parade agoh-ogoh yang di buka langsung oleh gubernur non aktif Ridho ricardo dan di hadiri oleh SPBD pangeran Edward syah pernong, sultan sekala brak yang di pertuan ke 23 kepaksian pernong,ketua umum  GEMA SADHANA A.S kobalen,M,Phil yang juga anggota DPR RI praksi grindra.dan anggota DPRD provinsi lampung I made Suarjaya SH.MH.

Dalam sambutannya Edward syah penong mengatakan masyarakat hindu yang ada di provinsi lampung ini terbesar ke dua setelah pulau bali.maka dengan perbedaan ini kita jadikan kebersamaan”di tengah perbedaan baik agama suku dan budaya.
Pun Edward sapaan akrab beliau mengatakan  jika kita ini patutlah berbangga”karna di tengah-tengah,kita ada seorang gubernur Ridho ricardo”yang sopan tutur katanya” dan punya pemikiran yang peduli,dan merakyat kepada kita semua.
Dengan kepedulian beliau”di buktikan dengan  menghibahkan tanah seluas 3 hektar untuk pembangunan hindu center,yang tadinya hanya di minta 2 hektar oleh parisade “namun” kepedulian beliau kepada umat hindu,di hibahkan lebih menjadi 3 hektar.tutur pun edward
Selanjutnya : Ridho ricardo mengatakan dalam sambutanya “saya mengucapkan banyak” Terima kasih kepada Gema sadhana yang meberikan dukungan langsung dan nyata kepada dirinya.dengan di tanda tangani langsung oleh ketua umum pusat bapak A.S kobalen.m.phil dan ketua provinsi lampung bli  made suarjaya SH.MH.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Nyepi, Candra Pastikan Pun Edward Hadir Dalam Acara Parade Festival Ogoh-Ogoh

Hari ini”Provinsi lampung,di tahun ke 3″ mendapat penghargaan terbaik” penanganan, penanggulangan komflik sosial.ini berkat kerjasama antara porkompimda Provinsi lampung dan seluruh tokoh masyarakat,tokoh agama,dan tokoh adat,se provinsi lampung.

karna,sebagai gubernur lampung lanjut ridho” saya juga memahami,masyarakat keturunan bali,yang ada di lampung ,terbesar umat hindunya setelah pulau bali.”maka kami menganggap masyarakat keturunan bali”menjadi warga lampung .bahkan KTP nya saja  warga lampung.
mungkin sebagian sudah tidak ada lagi rumahnya di provinsi bali.
saya menganggap masyarakat keturunan bali sudah menjadi keluarga kita semua,bagaimana kita menganggap perbedaan ini semua” menjadi kekuatan,Dengan kebersamaan, kekompakan kita “yang hari ini nampaknya, sudah mulai terwujud.
kemarin beberapa waktu yang lalu ada permintaan”dari parisade untuk membuat hindu center,kebetulan kita dapat memberi bantuan untuk menghibahkan tanah seluas 3 Hektar ,dulu itu permintaan hanya 2 hektar.cuma itu tergantung amal perbuatannya,ternyata begitu di kasih lebih “mudah mudahan kedepan dapat di bangun secara bersama sama.ujar ridho .(red)

Baca Juga :  Bagikan Sembako Ke Warga Loekman : Minta Jangan Ada Rekayasa Dan Bermain

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here