Beranda Lampung Tengah Ditanya anggaran berkurang wajid ajak duel wartawan

Ditanya anggaran berkurang wajid ajak duel wartawan

61

 

 

Skalabraknews.com_lampung tengah : Dinas komunikasi dan informatika kabupaten lampung tengah,Di duga maenkan anggaran ,hal ini terlihat dari besarannya anggaran media online yang sebelumnya 2,5 juta per adv,di thn 2017,namun di thn 2018 berubah,menjadi 1 juta per adv ,tanpa ada pemberitauan” sebelumnya kepada pihak media.
Terkait berkurangnya, nilai adv membuat” beberapa teman-teman media online berang “Dan langsung menanyakan kepihak dinas kominfo.
Saat di kompirmasi ke wajid, selaku bendahara, dinas kominfo kabupaten lampung tengah, jika anggaran yang ada di RKA kami ,untuk lampungtoday.com sebesar 4 juta rupiah setiap bulannya ..tegas wajid
Takpuas” mendapat jawaban dari wajid
selanjutnya candra menanyakan”ke kasubak publikasi ibu lili,kamis 15/03/18 di ruangannya .tiba tiba wajid bendahara dinas kominfo,datang dan marah-marah sambil menepuk meja .
Apa maksud kamu can? bilangin saya !apa mau kamu sekarang !saya ini orang gunung sugih asli “klw mau berantem ayo ?ucap wajid dengan nada keras .
namun ketegangan antara wajid dan candra bisa di reda oleh teman media laen.
Selanjutnya bu lili kasubak publikasi “dinas kominfo, mengatakan; jika anggaran untuk media berkurang itu di karenakan “banyaknya media online.jika sebelumnya hanya 48 media online Di thn 2017″sekarang sudah mencapai 100 lebih media online di thn 2018 ini.ucap lili
untuk menyikapi”permasalahan anggaran, publikasi, yang ada di dinas komunikasi dan informatika “.candra wijaya meminta DPRD kabupaten lampung tengah dalam hal ini komisi 1 untuk memanggil kepala dinas kominfo dan bawahannya ,serta seluruh ke pala biro media online untuk duduk bersama ,mencari solusi terkain pembagian anggaran untuk masing masing media,biar permasalahan ini bisa selesai .ujar candra .(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here