Beranda Kriminalitas Sat reskrim polres metro aman kan dua pelaku curas

Sat reskrim polres metro aman kan dua pelaku curas

61

SKALABRAKNEWS.COM, METRO – Usai babak belur dihajar massa, Dua dari Empat terduga pelaku Pelaku Curas Diamankan Sat Reskrim Polres Metro saat beraksi di Jalan Terong Kel. Iringmulyo, Kec. Metro Timur, Rabu (13/3/2018).

Kasat Reskrim Polres Metro AKP Try Maradona menyampaikan, hingga kini pelaku yang berhasil diamankan berjumlah Dua orang masing-masing berinisial Z dan R warga Kabupaten Lampung Timur.

“Pada saat sedang mengotak atik kendaraan korban, pelaku diteriakin maling sama warga, dan pelaku ini di tangkap warga terlebih dahulu, kemudian diamankan oleh anggota kami,” singkatnya saat di konfirmasi awak media di Mapolres setempat.

Polisi belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut kepada awak media prihal penangkapan pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan. Dan guna pengembangan lebih lanjut hingga kini kedua terduga pelaku masih diamankan Sat Reskrim Polres Metro.

Baca Juga :  Berhasil Tangkap Pelaku Pemalsuan Administrasi Kendaraan Bermotor, AKP. Edi Qorinas : Hadiah Akhir Tahun

Sementara itu dari keterangan warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku diduga berjumlah Empat orang. Dua diantaranya berhasil di bekuk aparat sedangkan Dua orang lainnya masih dalam pengejaran. diperkirakan terduga pelaku tersebut memulai aksinya sekira pukul 14.30 WIB. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here