Beranda Headline Bandar Lampung Polda Lampung menerima penghargaan dari Divhumas Polri

Polda Lampung menerima penghargaan dari Divhumas Polri

78

Lampung- Kadivhumas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, S.H. memberikan pengharagaan Kepada Kabidhumas Polda Lampung yang mendapatkan Nominasi Biro Penmas yaitu penghargaan “Polda yang aktif dalam pemberitaan Polri”.

Penghargaan ini sesuai dengan keputusan Kapolri nomor: kep357/111/2018 tanggal 8 maret 2018, tentang pemberian penghargaan kepada kepala bidang hubungan masyarakat kepolisian daerah yang berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan saat acara penutupan rakernis Humas Polri, di Hotel Boutique Jakarta, Jumat 9 Maret 2018. Rakernis dilaksanakan mulai tanggal 6 s/d 9 Maret 2018 yang dihadiri oleh Kabid Humas dan kasubbid seluruh indonesia, Pid satker mabes Polri serta Pejabat utama Divhumas Polri.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Dra Sulistyaningsih menyampaikan bahwa penghargaan yang di dapat hari ini menjadi semangat baru buat Bidhumas Polda Lampung untuk lebih aktif dalam pemberitaan kegiatan atau keberhasilan Polda Lampung dalam menghadapi Pemilukada serentak 2018.

Baca Juga :  Ditunjuk Jadi Ketua Caretaker SAPMA Kota, Rosim Nyerupa : Back To Zero

“Diharapkan juga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Humas Polres jajaran serta menjadi tantangan buat kami dalam mewujudkan Pilkada Damai 2018 melalui pemberitaan tanpa Hoax” ujar Kabidhumas Polda Lampung.

Dum lampiran lengkap menyusul Bidhumas Polda Lampung bukan untuk pertama kalinya mendapatkan penghargaan, pada tahun 2016 juga sudah mendapat penghargaan dari Kapolri dalam rangka pemberitaan Yg aktif di Media Mainstrem. (Candra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here